logo
Liga Indonesia | Detail

Merasa Dalam Tekanan, Javier Roca Minta Suporter Persik Kediri Bersabar

Andri Bagus Syaeful
Senin, 01 Agustus 2022, 21:45 WIB
Merasa Dalam Tekanan, Javier Roca Minta Suporter Persik Kediri Bersabar
Pelatih Javier Roca meminta maaf usai Persik Kediri menelan kekalahan dari Persita Tangerang pada laga perdana Liga 1 2022-2023. (FOTO: Instagram @javierroca9)

KEDIRI - Pelatih Persik Kediri Javier Roca berada dalam tekanan. Persik Kediri belum meraih kemenangan dalam dua laga awal Liga 1 2022-2023. Persik tumbang dari Persita 0-2 di laga pembuka dan hanya imbang kontra Bhayangkara 1-1 saat menjadi tuan rumah.

Dua pekan awal Liga 1 2022-2023 menjadi permulaan yang berat untuk Persik Kediri. Kondisi itu pun membuat sang pelatih Javier Roca mendapatkan kritikan keras dari pendukung setia Persik Mania. 

Namun, Javier Roca meminta para suporter untuk bersabar agar timnya bisa meraih poin penuh di laga-laga selanjutnya. Akan tetapi, dia tahu bukti itu bisa saja terwujud dalam waktu dekat. Sebab, Persik sedang berproses dan terus memperbaiki tim.

"Kedengarannya capek ya, janji mau perbaikilah, tapi sejauh ini tidak ada buktinya. Jadi, saya minta tolong untuk sabar dan minta waktu kepada seluruh suporter. Semoga kemenangan datang segera," kata Javier Roca dilansir dari laman resmi PT LIB, Senin (1/8/2022).

Sementara itu, dia mengatakan lini serang timnya memang menjadi persoalan. Oleh sebab itu, penyelesaian akhir Persik akan ia segera perbaiki.

"Saya tidak suka pakai kata-kata kurang produktif. Kami memang kurang teliti, kurang tenang, dan kurang konsentrasi untuk memasukkan bola ke gawang," Roca menambahkan.

Selanjutnya, Persik akan melawan pemuncak klasemen sementara Madura United yang tampil menggila di awal musim ini pada pekan ketiga Liga 1. Laga itu akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Sabtu (6/8/2022).


 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1514 seconds [13]