Liga Spanyol | Detail

Merapat ke Chelsea, Ousmane Dembele Isyaratkan Bertahan di Barceloa

Cikal Bintang Raissatria
Minggu, 19 Juni 2022, 05:15 WIB
Merapat ke Chelsea, Ousmane Dembele Isyaratkan Bertahan di Barceloa
Pemain Barcelona, Ousmane Dembele (Foto: REUTERS)

BARCELONA – Winger FC Barcelona Ousmane Dembele santer akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2022-2023. Pemain asal Prancis itu pun dikaitkan akan hengkang ke Chelsea. Namun begitu Dembele mengisyaratkan akan tetap bertahan di Barcelona.

Kontrak Dembele sendiri sejatinya akan berakhir dalam waktu dekat, tepatnya pada akhir Juni 2022. Akan tetapi, pemain berusia 25 tahun itu belum menandatangani kontrak baru dengan kubu Blaugrana -julukan Barcelona.

Kendati demikian, Dembele dikabarkan akan tetap bertahan di Camp Nou. Dalam sebuah cuplikan video pada akun @ActualiteBarca, Minggu (19/6/2022), Dembele berkata kepada seorang fans bahwa ia akan bertahan.

“Ya,” kata Dembele singkat ketika ditanyakan apakah akan bertahan di klub, dilansir dari Team Talk, Minggu (19/6/2022).

Lebih lanjut, ketika ditanyakan soal kepindahannya ke Raksasa Inggris, Chelsea, Dembele sepertinya tidak tertarik. Eks penggawa Borussia Dortmund itu mengatakan nyaman berada di Barcelona.

“Saya baik di Barcelona,” ucapnya singkat.

Walau demikian, cuplikan video tersebut tidak menunjukkan kepastian nasib Dembele di Barcelona. Pasalnya, sang pemain hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya.

Chelsea sendiri belum mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim ini. Beberapa pemain yang dikaitkan pun hanya sebatas rumor belaka yang tidak jelas kepastiannya.

Di sisi lain, Dembele sendiri merupakan salah satu pemain yang tengah mencoba bangkit dari keterpurukan setelah cedera. Pemain yang beroperasi di sayap kanan itu berhasil mencatatkan dua gol dan 13 assist dalam 32 penampilannya di musim 2021-2022.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1335 seconds [12]