Liga Italia | Detail

Menikmati Piala Eropa, Locatelli Abaikan Kabar Juventus

Cikal Bintang Raissatria
Jum'at, 25 Juni 2021, 11:55 WIB
Menikmati Piala Eropa, Locatelli Abaikan Kabar Juventus
Manuel Locatelli

TURIN – Bintang Piala Eropa sekaligus gelandang Tim Nasional (Timnas) Italia, Manuel Locatelli, menanggapi rumor kepindahannya ke Juventus. Penampilan bagus di Piala Eropa membuat magnet Locatelli meningkat. 

Locatelli sedang menjadi idola sepak bola Italia. Penampilannya bersama pasukan Roberto Mancini mengundang pujian dari suporter. Bukan saja produktif dalam gol, tapi juga efektif dalam menjaga area tengah. 

Paling menonjol adalah saat melawan Swiss di Piala Eropa 2020. Dia tampil bagus sehingga menjadi sorotan. Sang gelandang berhasil mencetak dwigol dan membantu Italia mengalahkan Swiss dengan skor telak 3-0.

Wajar jika klub besar mulai dikaitkn dengan pemain berusia 23 tahun itu. Hanya saja, Locatelli tak mau bicara tentang kemungkinan transfernya. 

“Rumor transfer hanya sekadar pembicaraan. Saya akan memutuskan setelah Kejuaraan Eropa,” kata Locatelli dilansir dari Goal Internasional, Jumat (25/6/2021).

Sebelumnya, gelandang Sassuolo tersebut memang dikabarkan didekati Bianconeri -julukan Juventus. Menurut laporan La Gazzeta dello Sport, Sassuolo mematok harga 40 juta euro atau sekitar Rp683 miliar. “Ada kompetisi yang sangat penting untuk dimainkan, dan saya hanya fokus pada ini (Piala Eropa 2020),” tambah Locatelli.

Selain itu, Bianconeri menawarkan ada opsi barter untuk gelandang muda tersebut. Juventus menyiapkan Nicolo Rovella, Radu Dragusin atau Nicolo Fagioli sebagai tawaran ekstra untuk Sassuolo.

Namun begitu, pemain yang tampil apik di perhelatan Piala Eropa 2020 itu mengaku tak ingin berlarut-larut dalam menanggapi rumor tersebut. Menurutnya, kiprahnya bersama Gli Azzurri -julukan Timnas Italia- saat ini lebih penting ketimbang gosip transfer yang beredar.

“Saya mengandalkan apa yang terjadi di lapangan, hal-hal nyata, yang lainnya hanya gosip, tidak ada gunanya membicarakannya,” tegasnya.

Editor : Maruf

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1832 seconds [13]