Sportainment | Detail

Mengintip Sumber Kekayaan Georgina Rodriguez, Kekasih Cristiano Ronaldo

Hendry Kurniawan
Selasa, 31 Mei 2022, 09:45 WIB
Mengintip Sumber Kekayaan Georgina Rodriguez, Kekasih Cristiano Ronaldo
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez (Foto: Instagram @georginagio)

KEKASIH Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, dikenal dengan kehidupan glamornya sebagai seorang model papan atas. Tak ayal, hal ini membuat banyak orang bertanya-tonya soal sumber kekayaan perempuan berpaspor Spanyol tersebut.

Sebelum berpacaran dengan Ronaldo, Georgina sejatinya hanyalah seorang pramusaji di toko Gucci. Berdasarkan laporan yang dimuat Glamour Fame, Georgina mendapat bayaran 2 ribu dolar atau sekira Rp27,8 juta sebulan ketika bekerja di Jaca.

Nominal tersebut sejatinya hanya cukup untuk membiayai hidup Georgina seorang diri selama sebulan. Namun demikian, pendapatannya itu masih jauh lebih baik ketimbang saat Georgina menjadi asisten rumah tangga.

Georgina Rodriguez berpose di dalam jet pribadi (Foto: Instagram @georginagio)
Georgina Rodriguez berpose di dalam jet pribadi (Foto: Instagram @georginagio)

Diketahui Georgina pernah menjadi asisten rumah tangga di Bristol, Inggris. Saat itu, Georgina Rodriguez hanya mendapat bayaran 97 dolar atau sekira Rp1,3 juta per pekan.

Dengan kata lain, selama satu bulan Georgina hanya bisa memperoleh pendapatan Rp5,2 juta. Nominal tersebut tentunya terhitung kecil bagi seseorang yang tinggal di Inggris.

Kendati demikian, sejak berpacaran dengan Ronaldo, kehidupan Georgina pun mulai berubah, utamanya dari segi finansial. Sebab, kini Georgina memiliki pendapatan dari pekerjaannya sebagai model dan influencer.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1453 seconds [12]