logo
Liga Indonesia | Detail

Mengerikan, Kiper Borneo FC Angga Saputra Dapat 11 Jahitan

Rifqi Herjoko
Senin, 01 Agustus 2022, 09:30 WIB
Mengerikan, Kiper Borneo FC Angga Saputra Dapat 11 Jahitan
Kiper Borneo FC, Angga Saputra, mengalami insiden mengerikan pada pekan kedua Liga 1 2022-2023. (FOTO: Instagram @borneofc.id)

BANJARBARU – Kiper Borneo FC, Angga Saputra, mengalami insiden mengerikan pada pekan kedua Liga 1 2022-2023. Insiden itu membuatnya mendapatkan 11 jahitan.

Insiden mengerikan itu terjadi di laga pekan kedua Liga 1 antara Barito Putera vs Borneo FC, Sabtu (30/7/2022). Duel antara kedua tim digelar di kandang Barito Putera, Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Laga tersebut sejatinya berlangsung seru. Barito Putera secara mengejutkan mampu tampil dominan melawan Borneo FC. Bahkan, tim berjuluk Laskar Antasari itu mampu membuka keunggulan di menit ke-27 lewat aksi dari Rafael da Silva.

Borneo FC sempat menyamakan kedudukan melalui Ahmad Hardianto pada menit ke-38. Namun, Barito mampu menambah dua gol di babak kedua pada menit ke-51 dan 78.

Barito Putera pun memenangkan laga tersebut dengan skor 3-1. Namun, terdapat salah satu insiden mengerikan yang terjadi di laga panas tersebut. Insiden itu melibatkan kiper Borneo FC, Angga Saputra.

Insiden itu terjadi pada menit ke-20. Saat itu, penyerang Barito Putera, Rafinha, berusaha menendang bola. Namun, tendangan tersebut masih bisa diblok Angga. Sayangnya, lutut kanan Rafinha justru mengenai wajah Angga pada situasi tersebut.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1490 seconds [12]