logo
Hobi | Detail

Yuk Mengenal Mobile Legend, Game MOBA Nomor 1 di Indonesia

Intan Rachmasari
Rabu, 28 September 2022, 17:25 WIB
Yuk Mengenal Mobile Legend, Game MOBA Nomor 1 di Indonesia
Build Balmond Mobile Legends Tersakit dan Terkuat 2022. (Foto: Mobile Legends Bang Bang).

JAKARTA - Mari mengenal Mobile Legend sebagai game bergenre MOBA nomor 1 di Indonesia. Game online harus diakui sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat saat ini. Berbagai kalangan saat ini sudah memanfaatkan game online sebagai sarana hiburan. 

Modern ini banyak bermunculan game dengan berbagai genre dan jenis yang mulai berkembang saat ini. Mulai dari game simulator, game role play hingga game aksi peperangan. 

Game Mobile Legend adalah salah satu game yang cukup populer di kalangan masyarakat. Saking populernya game ini menjadi game berjenis MOBA yang paling laris di Indonesia bahkan di berbagai negara lain. 

Lantas apa sebenarnya game Mobile Legend? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Sportstars.id akan mengulas informasi untuk mengenal Mobile Legend;

Arti hyper di Mobile Legends perlu dipahami para gamers. (Foto: https://vcgamers.com)

Mengenal Mobile Legend

Apa itu Mobile Legend? 

Mobile Legend adalah salah satu game populer besutan developer game asal China bernama Moonton yang mengusung tema MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena. Dalam game ini para pemain bisa bermain dalam mode solo, duo atau grup secara bersamaan dalam satu arena untuk mengalahkan musuh. 

Sejak dirilis pada tahun 2016, game ini hadir dalam versi mobile untuk perangkat Android dan iOS. Dalam permainan Mobile Legend terdapat dua tim yang berisikan masing masing 5 orang pemain dengan durasi pertempuran kurang lebih 15 hingga 30 menit. 

Waktu permainan dalam game ini juga dibagi menjadi tiga yakni early game, mid game dan late game. Early game yaitu dimana permainan telah selesai kurang dari 10 menit, mid game adalah apabila permainan telah selesai kurang lebih 20 menit, sedangkan late game adalah permainan yang selesai di atas 20 menit. 

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1697 seconds [13]