Hobi | Detail

Mengejutkan, Nassar Mendadak Ogah Dipanggil King Nassar

Yaomi Suhayatmi
Rabu, 02 Maret 2022, 19:41 WIB
Mengejutkan, Nassar Mendadak Ogah Dipanggil King Nassar
Foto: Instagram/@kingnassar88

JAKARTA, Sporstars.id – Di awal Maret ini, warganet tengah dibingungkan oleh kabar dari pedangdut ‘Seperti Mati Lampu’, Nassar. Pasalnya, sosok yang dikenal ceria ini mendadak mengunggah potretnya yang tengah menghadap ke jendela dengan wajah sendu pada akun Instagram miliknya. 

Tidak hanya itu, pedangdut dengan nama lengkap Nassar Fahad Ahmad Bahfen ini juga membubuhkan caption yang semakin mengundang tanya. Ia mengaku tidak ingin lagi dipanggil dengan sebutan ‘King’. 
“JANGAN PANGGIL AKU KING LAGI!!! Untuk temen-temen aku di mana pun berada, mulai sekarang dan seterusnya…kalian tolong stop panggil aku KING. Oke??? Jangan panggil aku KING lagi...” tulis Nassar. 

Foto: Tangkapan layar Instagram @kingnassar88
Foto: Tangkapan layar Instagram @kingnassar88

Pernyataan mendadak Nassar ini langsung mendapatkan beragam pertanyaan dari rekan selebritisnya, salah satunya Inul Daratista. Pemilik goyang ngebor ini mempertanyakannya lewat kolom komentar. 

“Ono opo toh?? Do’a aku selalu terbaik buatmu yah.. semangaat,” tulisnya lewat akun @inul.d.

Inul Daratista yang kerap menjadi partner juri Nassar juga memberikan sematan panggilan untuk pedangdut kelahiran 5 Januari 1988 ini. “tak panggil Suhu aja ya mas nasar,” tulisnya dengan emoticon mata love. 

Tidak hanya selebritis, warganet pun ikut beramai-ramai mempertanyakan alasan di balik keputusan pedangdut asal Bandung ini. 

“Waduh knapa king,” tanya akun @vivikanxt
“Aduuh kenapaa nih oppa? Jadi penasaraan,” ungkap @gefbril. 

Ada juga, warganet yang kebingungan akan memanggil sosok Nassar dengan panggilan apa selain ‘King’ di masa mendatang.
“Trus panggil apa dong..???” Tulis akun @henniejingga. 

Foto: Tangkapan layar Instagram @kingnassar88
Foto: Tangkapan layar Instagram @kingnassar88

Selain menimbulkan kebingungan akan panggilan pengganti ‘King’, warganet juga mengusulkan berbagai nama panggilan, seperti yang diungkapkan oleh rekan selebriti. 
“abdi terang kedah nyebutna naon sanes King deui,”tulis @niadaniatynew yang merupakan akun Instagram milik Nia Daniaty. 

Berbeda dengan Nia, Reza DA langsung menuliskan usulan panggilan lainnya.
“dipanggil MASTER aja ya kak…” tulisnya lewat akun @reza_zakarya_daa.

Bukan hal yang aneh jika warganet dan para selebriti mempertanyakan keputusannya. Ditambah dengan fotonya yang terlihat sendu kian mengundang rasa penasaran dan kekhawatiran para pengikutnya yang berjumlah 2,5 juta. Selama ini, sosok Nassar selalu menampilkan senyumnya saat dipanggil ‘King’ yang telah melekat pada dirinya. 

Namun, tampaknya warganet harus menyimpan rasa penasarannya terlebih dulu. Karenanya, hingga saat ini, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat KDI 2004 ini belum memberikan alasannya yang tidak ingin lagi dipanggil dengan sebutan ‘King’. 

Editor : Yaomi Suhayatmi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1322 seconds [12]