logo
Sportainment | Detail

Mengapa Gigi Roberto Firmino Sangat Putih? Ditiru Para Skuad Liverpool

Okta Novanto
Kamis, 15 September 2022, 17:55 WIB
Mengapa Gigi Roberto Firmino Sangat Putih? Ditiru Para Skuad Liverpool
Roberto Firmino yang memiliki gigi sangat putih dan rapi (Sumber: Instagram).

JAKARTA - Mengapa gigi Roberto Firmino sangat putih? Inilah pertanyaan yang kerap muncul di tengah para penggemar sepak bola dunia. Gigi Firmino viral usai fotonya menggigit medali berseliweran di media sosial, bagaimana tidak. Selain rapi, ia memiliki gigi yang sangat putih.

Setiap orang pasti berkeinginan memiliki gigi yang putih terlebih jika kalian adalah publik figur. Begitupun juga dengan Firmino sebagai figur besar dalam dunia olahraga, tentu penting baginya memperhatikan penampilan.

Setelah diketahui keindahan gigi Firmino, banyak publik yang menanyakan apa rahasinya. Berikut informasi mengenai mengapa gigi Roberto Firmino sangat putih, yang telah sportstars rangkum dari berbagai sumber;

Roberto Firmino mengirim pesan menyentuh sebagai salam perpisahannya untuk Sadio Mane yang telah meninggalkan Liverpool.  (FOTO: Bleacher Report).

Bagaimana Cara Gigi Roberto Firmino Bisa Sangat Putih

Roberto Firmino merupakan striker ujung tombak yang lahir di Brasil pada 2 Oktober 1991. Sehingga saat ini usianya 30 tahun. Pemain bertinggi 181 cm ini menjadi andalan Liverpool di lini depan. Kebanyakan pemain menjadi viral ketika aksi akrobat atau cetakan rekornya di atas lapangan hijau.

Namun berbeda dengan pesepak bola dengan koleksi 55 caps ini. Ia justru viral karena giginya yang sangat putih. Rahasia dari keindahan gigi Roberto Firmino diungkap langsung oleh seorang dokter bernama Robbie Hughes.

Dokter tersebut didatangi Firmino karena ia ingin memiliki gigi yang putih. Kemudian Robbie Hughes menawarkan level putih dari 4,3,2,1. Sontak Roberto Firmino menjawabnya bahwa ia menginginkan level putih yang melampaui satu. Atau bisa dibilang putih yang benar-benar maksimal.

Bahkan, penampilan gigi Firmino membuat Jurgen Klopp menginginkan hal yang sama. Ia datang ke klinik dokter tersebut yang bernama Dental Excellent.

Sesampainya di sana, Jurgen Klopp mengatakan bahwa ia ingin giginya seperti Roberto Firmino. Kemudian dokter menggarapnya dan kini gigi manajer Liverpool tersebut turut menjadi sangat putih.

Hal tersebut menjadikan Dokter Robbie Hughes sangat dekat dengan Liverpool sehingga banyak dari bagian Liverpool yang pernah menggunakan jasanya. Di antaranya Leiva, Alberto Moreno, Firmino, Klopp, Coutinho, Jordan Henderson, dan Mane.

Demikian informasi mengenai mengapa gigi Roberto Firmino sangat putih?, Semoga dapat menambah wawasan bagi pembaca setia sportstars.


 

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1657 seconds [12]