Liga Indonesia | Detail

Menangi Duel Sengit, Paul Munster Puas dengan Performa Bhayangkara FC

Rio Eristiawan
Sabtu, 15 Januari 2022, 00:11 WIB
Menangi Duel Sengit, Paul Munster Puas dengan Performa Bhayangkara FC
Pemain Bhayangkara FC selebrasi (Foto: Instagram @bhayangkarafc)

GIANYAR - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, merasa puas dengan performa yang ditunjukkan oleh para pemainnya di laga melawan Madura United dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Menurutnya, Melvin Platje dan kolega menunjukkan penampilan yang lebih bagus ketimbang sebelumnya.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (14/1/2022) malam WIB, Bhayangkara FC menang 3-2 atas Madura United. Tiga gol The Guardians dicetak oleh Antonius Johannes Melvin Platjen (14', 55') dan Adam Alis (75'). Sedangkan gol Madura United dilesakkan Hugo Gomes dos Santos Silva (61', 89').

Menurut Munster, ini kemenangan yang penting untuk menjaga mentalitas tim. Apalagi ia melihat adanya peningkatan, sehingga bisa mencetak tiga gol ke gawang lawan.

"Saya akui ini adalah kemenangan besar dari performa hari ini dibandingkan pertandingan kemarin. Perbedaan performa itu sangat kelihatan, dan saya sangat suka bagaimana tim saya bermain dengan mencetak tiga gol," kata Munster dalam konferensi pers usai laga, Jumat (14/1/2022).

Meski meraih kemenangan, Munster cukup kecewa lantaran timnya bisa kemasukan dua gol. Tetapi ia tetap senang karena Bhayangkara bisa mendapatkan 40 poin sampai saat ini dan terus menjaga asa dalam perburuan gelar.

"Tapi saya kecewa dengan kemasukan dua gol. Meski begitu secara keseluruhan ini adalah hal positif bisa mendapatkan 40 poin dan menlajutkan ke depanya," ucapnya.

Lebih lanjut, juru taktik berpaspor Swedia itu melontarkan pujian kepada Melvin Platjen usai mencetak dua gol. Bahkan Munster mengakui Platjen sebagi pemain bagus.

"Antonius Johannes Melvin Platjen adalah pemain bagus dan bisa sesuai dengan sistem yang saya terapkan. Itu adalah salah satu hal penting untuk peman dan dia pemain yang sangat bagus," pungkasnya.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1141 seconds [13]