logo
Bola Lainnya | Detail

Menang Tipis atas Omonia, Marcus Rashford Anggap Man United Bisa Main Lebih Baik

Fitradian Dhimas Kurniawan
Jum'at, 07 Oktober 2022, 19:30 WIB
Menang Tipis atas Omonia, Marcus Rashford Anggap Man United Bisa Main Lebih Baik
Penyerang Man United, Marcus Rashford (Reuters)

NIKOSIA - Marcus Rashford menjadi bintang ketika Manchester United mengalahkan Omonia dengan skor 3-2. Dia mencetak gol dan memastikan kemenangan untuk The Red Devils.

Man United berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Omonia Nicosia di pertandingan ketiga Grup E Liga Europa 2022/2023. Laga tersebut berlangsung di Stadion Tsirion Athlítiko Kentro, Jumat (7/10/2022) dini hari WIB.

Tiga gol The Red Devils, julukan Man United, dicetak oleh Marcus Rashford (53', 84') dan Anthony Martial (63'). Sedangkan dua gol tuan rumah dicetak oleh Karim Ansarifard (34') dan Nicholas Panayiotou (85').

Meski begitu, Rashford merasa seharusnya Man United mampu bermain lebih baik. Dia merasa tidak seharusnya kesalahan dibuat, dan membiarkan lawan mengejar di akhir laga.

“Kami menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Tetapi, kami ingin bermain lebih baik. Saya tak mengatakan kami buruk dalam bertahan, tetapi terdapat kesalahan. Kesalahan terjadi di sepak bola dan harus segera dilupakan,” kata Rashford di laman resmi UEFA.

Rashford menyebut jika masuknya dia dan Martial pada babak kedua begitu krusial. Pasalnya, Erik ten Hag menginginkan pasukannya mampu lebih efisien saat berada di depan gawang lawan.

“Kami bermain dengan baik di 35 menit pertama, hingga mereka mencetak gol. Kami dapat bergerak dengan baik dan seharusnya bisa lebih menyerang. Ketika pelatih membuat pergantian, dia ingin kami lebih dinamis dan menciptakan peluang. Hasilnya positif dan kembali bersaing,” ujarnya.
 

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1991 seconds [13]