Liga Inggris | Detail

Menang Telak 5-0 atas Newcastle, Jack Grealish Pede Man City Juarai Liga Inggris

Quadiliba Al-Farabi
Senin, 09 Mei 2022, 07:11 WIB
Menang Telak 5-0 atas Newcastle, Jack Grealish Pede Man City Juarai Liga Inggris
Jack Grealish puji mentalitas Man City di laga kontra Newcastle (Foto: REUTERS)

MANCHESTER - Manchester City menang telat saat menjamu Newcastle United, pada Minggu (8/5/2022). Penggawa The Citizens, Jack Grealish mengaku puas dengan kemenangan timnya kali ini. Hasil ini bahkan membuatnya yakin Man City bisa menjuarai Liga Inggris 2021-2022

Bermain di Etihad Stadium, tim besutan Pep Guardiola sudah unggul dua gol di babak pertama. Raheem Sterling dan Aymeric Laporte membawa kubu tuan rumah memimpin sebelum turun minum.

Manchester City Newcastle United

Kemudian di babak kedua, giliran Rodri (61’) dan Phil Foden (90’) yang mencatatkan namanya di papan skor. Sampai akhirnya ditutup oleh gol kedua Sterling di penghujung laga.

Manchester City berada dalam tekanan saat menghadapi laga ini. Sebab, mereka baru saja tersingkir dari Liga Champions 2021-2022 oleh Real Madrid pada 5 Mei lalu. Tapi dengan berhasil melawan tekanan itu dengan sebuah kemenangan, menurut Grealish ini adalah kebangkitan sempurna. Dia pun ingin mengakhiri musim liga dengan yang terbaik.

“Kami tahu akan ada tekanan pada kami hari ini setelah kekalahan, kami bangkit kembali dengan sempurna. Kami telah bersatu yang dibutuhkan,” kata Grealish kepada Sky Sports.

“Kami akan mencoba untuk mengakhiri musim dengan kuat dan kami melakukannya hari ini,” lanjutnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1578 seconds [12]