logo
Netting | Detail

Menang Susah Payah, Bagas/Fikri Akui Sempat Nge-blank

Quadiliba Al-Farabi
Rabu, 25 Januari 2023, 09:16 WIB
Menang Susah Payah, Bagas/Fikri Akui Sempat <i>Nge-blank</i>
Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana harus bersusah payah untuk menang (Foto: MPI/Quadiliba Al-Farabi)

JAKARTA - Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana harus bersusah payah untuk menang di babak 32 besar Indonesia Masters 2023 Super 500. Keduanya mengakui sempat nge-blank di tengah pertandingan.

Bermain di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (25/1/2023), Bagas/Fikri berhasil mengalahkan Jin Yong/Na Sung-seung lewat pertarungan tiga set 21-10, 14-21, dan 21-19. Setelah tampil menawan di set pertama, mereka justru menurun jauh di set kedua.

Momen nge-blank yang dimaksud memang terjadi pada set kedua tersebut. Ketika sudah unggul 10-8, Bagas/Fikri malah kecolongan enam angka beruntun. Alhasil, mereka jadi tertinggal 10-14 dan kemudian kalah.

Untungnya, Bagas/Fikri berhasil bangkit pada set ketiga. Mereka kembali tampil penuh percaya diri untuk menguasai permainan.

“Hari ini cukup baik tadi kita sempat set kedua hilang feeling, konsen juga, dan nge-blank,” ucap Bagas kepada awak media setelah pertandingan, Rabu (25/1/2023).

"Karena di set kedua nge-blank, kita coba bangkit lagi di set ketiga naikin hawanya kita coba menyerang. Alhamdulillah ada hasilnya walaupun tadi sempat kekejar juga poinnya,” timpal Fikri.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1854 seconds [13]