logo
Liga Italia | Detail

Menang Lawan West Ham, Erik Ten Hag Skeptis dengan Komentar Guardiola

Quadiliba Al-Farabi
Senin, 31 Oktober 2022, 16:15 WIB
Menang Lawan West Ham, Erik Ten Hag Skeptis dengan Komentar Guardiola
Manchester United vs West Ham (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Pelatih Manchester United Erik Ten Hag menanggapi skeptis komentar Pep Guardiola terkait “kembalinya Setan Merah yang sebenarnya”. Setelah kemenangan melawan West Ham, Ten Hag menyebutkan itu adalah klaim yang terlalu cepat.

Man United menang dengan skor tipis 1-0 atas West Ham di Old Trafford, Senin (31/10/2022) dini hari WIB. Gol tunggal Marcus Rashford (38’) menandai kemenangan itu.

Sebelum laga itu, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berkomentar bahwa Setan Merah bakal bersaing di empat besar musim ini. Hal itu dinilai dari rentetan hasil tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir.

"Saya merasa United akan kembali, akhirnya United akan kembali (jadi tim yang diperhitungkan). Saya menyukai apa yang saya lihat dari United saat ini. Akan ada banyak tim seperti United, yang berjuang untuk berada di sana (empat besar),” ucap Guardiola.

Tapi Ten Hag mengatakan, Manchester United belum sampai pada tahap persaingan merebut gelar juara. Saat ini timnya masih berjuang untuk memberikan penampilan yang konsisten.

Terbukti saat melawan West Ham, Ten Hag menilai di babak kedua permainan timnya terlihat tak sesuai harapan. Setan Merah perlu konsisten selama pertandingan untuk menuju jalur yang benar.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1676 seconds [13]