logo
Liga Indonesia | Detail

Menang Lawan RANS Nusantara Jadi Modal Bali United Hadapi Arema

Rio Eristiawan
Jum'at, 05 Agustus 2022, 06:46 WIB
Menang Lawan RANS Nusantara Jadi Modal Bali United Hadapi Arema
Bek Bali United Willian Pacheco (Foto: Bali United)

GIANYAR - Bali United berhasil meraih kemenangan tipis 3-2 atas RANS Nusantara FC pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2022-2023 yang dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (4/8/2022). 

Tiga gol Serdadu Tridatu dicetak oleh Ilija Spasojevic (36' 45+2') dan Willian Silva Costa Pachecho (51'). Sedangkan dua gol balasan berhasil dicetak oleh Jujun Junaedi (37') dan Arthur Barrios Bonai (65').

Usai pertandingan tersebut, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengatakan kemenangan atas Rans Nusantara FC menjadi modal penting timnya untuk tampil di pertandingan berikutnya. Pasalnya Bali United akan menghadapi Arema FC.

Selain itu, Teco sapaan karip Stefano Cugurra mengucapkan terimakasih kepada suporter Bali United yang sudah datang langsung ke stadion untuk memberikan dukungan kepada para pemainnya. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada suporter yang sudah datang di Stadion untuk memberikan semangat untuk para pemain. Selain itu saya menilai tiga gol yang didapatkan kami sangat bagus untuk para pemain, agar lebih percaya diri di pertandingan ke depan," kata Cugurra dalam dalam konferensi pers pasca laga, Kamis (4/8/2022).

Pelatih berusia 48 tahun itu pun menilai kemenangan atas Rans Nusantara FC menjadikan motivasi untuk Bali United menghadapi Arema FC. Selain itu, Cugurra menilai suporter Arema akan hadir di stadion dan berharap penggemar Bali United juga hadir memberikan dukungan penuh kepada timnya.

"Kemenangan ini sangat penting buat kami untuk melawan Arema. Suporter Arema juga datang mudah-mudahan suporter Bali bisa datang juga," ucapnya.

Bali United akan menghadapi Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (13/8/2022) pukul 20.30 WIB. Serdadu Tridatu akan mencoba meraih kemenangan untuk menjaga peluang mempertahankan gelar juara Liga 1.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1636 seconds [12]