logo
Liga Indonesia | Detail

Menang Lawan PSIS, Nil Maizar: Dewa United Layak Tampil di Liga 1

Rio Eristiawan
Selasa, 30 Agustus 2022, 18:01 WIB
Menang Lawan PSIS, Nil Maizar: Dewa United Layak Tampil di Liga 1
Pelatih Dewa United, Nil Maizar (Foto: Dewa United)

TANGERANG  - Pelatih Dewa United, Nil Maizar, mengatakan timnya sudah layak bermain di Liga 1 2022-2023. Hal ini tak lepas dari kemenangan yang didapat oleh Dewa United atas PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2022-2023.

Seperti diketahui, Dewa United berhasil meraih kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang di pertandingan ketujuh Liga 1 2022/2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Indomilk Arena Stadium, Senin (29/8/2022) sore WIB.

Dengan hasil tersebut Dewa United berhasil kembali ke jalur kemenangan, setelah menelan dua kekalahan secara beruntun. Dua kekalahan tersebut didapatkan ketika kalah 0-3 dari Borneo FC dan 0-1 dari Madura United.

Sementara seusai pertandingan, Nil Maizar mengaku bersyukur bisa meraih tiga poin. Kemenangan tersebut membuatnya merasa Dewa United layak tampil di Liga 1.

"Saya bersyukur bisa memenangkan pertandingan dan meraih tiga poin penting. Saya berterima kasih kepada seluruh pemain atas perjuangan sampai akhir. Mereka membuktikan layak bersaing di Liga 1," kata Nil Maizar dilansir dari laman resmi LIB, Selasa (30/8/2022).

Nil Maizar menjelaskan timnya sudah tampil bagus di dua pertandingan sebelumnya, tetapi sedang tidak beruntung. Ia pun melakukan evaluasi untuk bisa mendapatkan hasil bagus menghadapi PSIS Semarang.

"Di dua pertandingan sebelumnya performa pemain sebenarnya luar biasa. Kalau saya melihat lawan Madura United itu ketika peak performance cuma kurang beruntung saja. Tapi ketika lawan Borneo FC penampilan menurun, ini yang jadi bahan evaluasi saat melawan PSIS. Dan hari ini kita harus memenangkan pertandingan dengan segala kompetensi yang kita punya," ucapnya.

"Situasi berbeda ketika PSIS bisa mencetak satu gol dan pemain saya mendapat kartu merah. Terpaksa saya ubah dari menyerang ke bertahan, ini yang membuat PSIS bisa menguasai pertandingan di 30 menit terakhir," pungkasnya.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2440 seconds [12]