logo
Sportainment | Detail

Menang Lawan Iran, Pemain Timnas Inggris Lepas Rindu dengan Pasangannya

Andika Rachmansyah
Selasa, 22 November 2022, 16:02 WIB
Menang Lawan Iran, Pemain Timnas Inggris Lepas Rindu dengan Pasangannya
Para pemain Timnas Inggris bertemu dengn sang kekasih usai laga melawan Iran (Mirror)

DOHA – Para pemain Timnas Inggris akhirnya bisa melepas kerinduan dengan masing-masing pasangannya. Masing-masing dari mereka menemui pasangannya setelah kemenangan telak 6-2 atas Iran pada babak penyisihan Grup B Piala Dunia 2022.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, sebagian pasangan penggawa Timnas Inggris telah tiba di Qatar sejak kemarin. Mereka bertolak ke negara teluk ini jelas untuk memberikan dukungan kepada pasangannya masing-masing yang mentas di Piala Dunia 2022.

Melansir dari Mirror, Selasa (22/11/2022), pasangan maupun keluarga penggawa Timnas Inggris menyaksikan langsung The Three Lions melawan Iran di Stadion Internasional Khalifa. 

Seperti Sasha Attwood yang merupakan pasangan Jack Grealish, Alexa Kennedy kekasih James Maddison, Ferm Maguire istri dari Harry Maguire, sampai pacar Marcus Rashford yaitu Lucia Loi.

Selepas pertandingan, momen bahagia pun terlihat. Mereka semua langsung berlari ke arah tribun untuk menemui pasangannya. Grealish terlihat memeluk erat Sasha Attwood yang berada di tribun, kemudian Maddison juga menghampiri kekasih serta menggendong anaknya.

Maguire pun juga sama. Pemain Man United itu berlari menghampiri keluarganya serta istri dan anak tercintanya. Lalu rekan setimnya di Man United, yaitu Rashford juga langsung duduk di sebelah pacarnya yang berada di tribun penonton.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1819 seconds [13]