logo
Liga Italia | Detail

Menang Lawan Cremonese Jadi Modal Berharga Inter Sambut Derby Milano

Andri Bagus Syaeful
Rabu, 31 Agustus 2022, 17:45 WIB
Menang Lawan Cremonese Jadi Modal Berharga Inter Sambut <i>Derby Milano</i>
Pemain Inter Milan, Nicolo Barella dan Lautaro Martinez, melakukan selebrasi (Reuters)

MILAN - Inter Milan meraih kemenangan dengan skor 3-1 kala menjamu Cremonese dalam giornata keempat Liga Italia 2022-2023. Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, menganggap kemenangan ini penting bagi Nerazzurri untuk menyambut Derby Milano akhir pekan nanti kontra AC Milan.

Lautaro Martinez mengatakan cukup optimistis bisa mengalahkan AC Milan pada laga yang akan dimainkan Sabtu 3 September 2022. Sebab, rekan-rekannya kini sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi.

Hal itu setelah Inter Milan menang 3-1 atas Cremonese di San Siro, Rabu (31/8/2022) dini hari WIB. Ini adalah kemenangan penting karena di pertandingan sebelumnya Nerazzurri takluk 1-3 dari Lazio.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting (melawan AC Milan). Kami fokus dan berada di jalur yang benar. kami selalu ingin maju," ucap Lautaro Martinez, dikutip dari Tuttomercatoweb, Rabu (31/8/2022)

Selain itu, Pemain berusia 24 tahun tersebut mengatakan melawan Cremonese sebenarnya cukup menarik dan seru. Lantaran, tim tamu memberikan perlawanan yang ketat.

"Kami memulai dengan mentalitas yang tepat. Kami mengambil tiga gol penting poin," ujar Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez mengatakan kerja keras para pemain Inter Milan pun luar biasa. Catatan tersebut tandai dengan kerja sama yang apik antar para pemain.

“Kami semua mencoba untuk membantu rekan setim kami. Kami harus tetap fokus dan melakukan seperti hari ini. Saya baik-baik saja, itu berarti saya memiliki kepercayaan diri. Hari ini saya senang berada di sini dan berjuang untuk klub hebat ini," sebutnya.
 

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1704 seconds [12]