Hobi | Detail

Menang Battle Pertama Esports Star Indonesia, Vidi Aldiano Beri Hadiah Khusus untuk Olla Ramlan

Tim Sportstars
Minggu, 07 November 2021, 13:36 WIB
Menang Battle Pertama Esports Star Indonesia, Vidi Aldiano Beri Hadiah Khusus untuk Olla Ramlan
E Sports Star Indonesia

PERSETERUAN sengit Vidi Aldiano, Olla Ramlan, Luna Maya, dan Atta Halilintar di panggung kompetisi Esports Star Indonesia makin memanas. Pada Battle pertama, team Lord Kraken yang diasuh oleh Vidi Aldiano dan Coach KB menang melawan team Dark Phoenix yang diasuh oleh Olla Ramlan dan dilatih oleh Coach Donkey. 

Tak mau menyiakan momen, Vidi Aldiano memberikan hadiah khusus untuk menguatkan posisi team Lord Kraken sebagai salah satu pemenang di Battle pertama. 

“Biasanya kan yang menang yang dapat hadiah, ini gue udah siapin karena gue udah yakin banget tim gue pasti menang. Ini spesial banget buat you, supaya hari you makin bersinar” kata Vidi kepada Olla (05/11/21). 

Setelah Olla membuka kotak hadiah, ternyata di dalamnya ada sangkar burung yang berisi ayam geprek.  

“Ini namanya Sangkar Geprek Burung. Ini maksudnya, Dark Phoenix-nya (tim Olla Ramlan) ke-geprek gitu” sahut Vidi sambil tertawa. 

“Jadi, mentang – mentang kita burung (Phoenix), kita dikasih sangkar? Oke” kata Olla Ramlan sambil tertawa kecut. 

“Dipajang ya mi, ini trophy dari kita” canda Vidi lagi. Melihat momen lucu antara Vidi Aldiano dan Olla Ramlan, Atta Halilintar pun ikut tertawa, yang tentunya langsung disambut oleh Olla Ramlan. 

“Atta, kenapa ketawa – ketawa” sahut Olla Ramlan sambil tertawa sewot. “Bukan, masalahnya lucu. Dikasih hadiah, pinter banget Vidi” kata Atta Halilintar.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.6823 seconds [12]