Basket | Detail

Menang atas Chicago Bulls Diyakini Jadi Momen Kebangkitan Brooklyn Nets

Quadiliba Al-Farabi
Kamis, 13 Januari 2022, 16:55 WIB
Menang atas Chicago Bulls Diyakini Jadi Momen Kebangkitan Brooklyn Nets
Chicago Bulls vs Brooklyn Nets dalam gelaran NBA 2021-2022 (Foto: Reuters)

CHICAGO - Brooklyn Nets meraih kemenangan meyakinkan atas pemuncak klasemen wilayah Timur NBA 2021-2022, Chicago Bulls. Pelatih Nets, Steve Nash, lantas meyakini hasil apik ini bakal menjadi momen yang tepat untuk kebangkitan timnya.

Bermain di markas Bulls di United Center, Kamis (13/1/2022) WIB, Nets menang besar dengan skor 138-112. Kemenangan itu didapat melalui dominasi dalam tiga kuarter yang ada.

Kemenangan itu adalah yang pertama bagi Nets melawan tim empat besar baik di wilayah Timur maupun Barat. Sebelumnya, mereka selalu mengalami kekalahan misalnya melawan Phoenix Suns dan Golden State Warriors di awal musim.

Pada laga sebelum ini pun mereka baru saja mengalami kekalahan. Nets tumbang melawan tim papan bawah wilayah Barat, Portland Trail Blazers, dengan skor 108-114.

Dengan kemenangan ini, Nets tetap bercokol di posisi kedua klasemen wilayah Timur di bawah Bulls. Namun, baik sang pelatih maupun pemain mereka yakin akan bangkit di laga-laga selanjutnya hingga menempati posisi puncak.

“Anda pasti ingin bermain hebat melawan tim-tim terbaik di liga tentunya,” kata Kevin Durant, yang mencetak poin terbanyak di laga itu, dikutip dari The Brooklyn Game, Kamis (13/1/2022). 

“Terutama setelah kalah di pertandingan terakhir, kami ingin bangkit kembali tidak peduli siapa lawannya, tapi bagus untuk datang ke sini di lingkungan yang sulit dan mendapatkan W (win/menang),” lanjutnya.

 

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1126 seconds [13]