Liga Italia | Detail

Menang 2-0 Atas Atalanta, AC Milan Semakin Dekat dengan Scudetto

Rio Eristiawan
Senin, 16 Mei 2022, 01:00 WIB
Menang 2-0 Atas Atalanta, AC Milan Semakin Dekat dengan Scudetto
Selebrasi penyerang AC Milan, Rafael Leao usai mencetak gol ke gawang Atalanta (REUTERS)

MILAN - AC Milan berhasil meraih kemenangan meyakinkan 2-0 atas Atalanta pada pekan ke-37 Liga Italia 2021-2022 di Stadion San Siro, Milan, Senin (16/5/2022) dini hari  WIB.

Dua gol Milan dicetak oleh Rafael Leao pada menit ke-56 dan Theo Hernandez pada menit ke-75. Hasil ini membuat AC Milan semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia 2021-2022.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Para pemain Milan memulai awal babak pertama dengan tampil percaya diri untuk memberikan tekanan kepada pemain bertahan Atalanta. Hasilnya peluang pertama mereka dapatkan pada menit kedelapan melalui  Sandro Tonali, tetapi tendanganya masih dengan mudah ditepis oleh kiper Atalanta.

Sementara pada menit ke-10 Atalanta mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol, tetapi Berat Djimsiti gagal memanfaatkan peluang tersebut dengan baik untuk membawa timnya unggul. Pada menit ke-21 tendangan Rafael Leao masih belum bisa membawa Milan unggul, setelah tendanganya berhasil diamankan oleh kiper Atalanta.

Atlanta mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol pada menit ke-28, tetapi tendangan voli Jose Palomino dengan mudah ditangkap oleh kiper AC Milan. Sementara pada menit ke-35 tendangan Alexis Saelemaekers masih belum berhasil membawa Milan Unggul.

Hingga babak pertama usai Milan dan Atalanta gagal mencetak gol, meski keduanya memiliki banyak peluang. Alhasil, babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1502 seconds [12]