logo
Liga Spanyol | Detail

Memphis Depay  Dikabarkan Berniat Ingin Kembali ke Man United

Muammar Yahya Herdana
Minggu, 08 Januari 2023, 02:41 WIB
Memphis Depay  Dikabarkan Berniat Ingin Kembali ke Man United
Striker Barcelona, Memphis Depay (Foto: REUTERS)

BARCELONA – Penyerang Barcelona, Memphis Depay, dikabarkan berniat untuk segera meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat. Pemain Timnas Belanda itu dikabarkan berniat untuk kembali ke klub lamanya, Manchester United.

Saat ini, Depay masih memiliki kontrak untuk menetap di Barcelona hingga akhir musim ini. Namun hingga saat ini belum ada kesepakatan yang terjadi antara Depay dan Barcelona untuk memperbaharui kontrak.

Pada Piala Dunia 2022 silam, Depay sempat mengisyaratkan kemungkinannya untuk meninggalkan Barcelona. Hal tersebut tidak lepas dari rencana Barcelona yang berniat mengurangi gaji pemainnya di tahun 2023.

Dengan tidak adanya kesepakatan mengenai upah, Depay pun dikabarkan tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari Barcelona. Oleh karena itu, mencari opsi lain memang langkah yang masuk akal.

Menurut Diario Sport dilansir dari Football Espana, Sabtu (7/1/2023), Depay berharap bisa kembali membela Manchester United. Pasalnya, pelatih The Red Devils, Erik ten Hag, memang sedang mencari sosok yang tepat untuk memperkuat lini serangnya.

Namun kemungkinan kepindahan Depay ke Man United kemungkinan besar tidak akan terjadi pada bursa transfer musim dingin ini. Pasalnya, The Red Devils dikabarkan hanya tertarik mendapatkan Depay ketika kontraknya di Barcelona telah habis.

Pada musim ini, Depay memang tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup bersama Barcelona. Hal tersebut tidak lepas dari cedera yang sempat menimpa pemain berusia 28 tahun tersebut.

Saat ini, Depay pun hanya memainkan empat pertandingan bagi Barcelona di semua kompetisi. Dirinya pun hanya berhasil mencatatkan satu gol untuk Blaugrana.

Editor : Hadi Febriansyah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1863 seconds [13]