logo
MotoGP | Detail

Melempem di Latihan Bebas, Bagnaia Sebut Quartararo Unggulan di MotoGP Inggris 2022

Fitradian Dhimas Kurniawan
Sabtu, 06 Agustus 2022, 13:41 WIB
Melempem di Latihan Bebas, Bagnaia Sebut Quartararo Unggulan di MotoGP Inggris 2022
Francesco Bagnaia berbincang dengan Fabio Quartararo di parc ferme Sirkuit Barcelona-Catalunya usai babak kualifikasi MotoGP Catalunya 2022 (Foto: MotoGP)

NORTHAMPTONSHIRE - MotoGP 2022 akan kembali akhir pekan ini dengan seri GP Inggris 2022. Seri ini akan berlangsung di Sirkuit Silverstone, Minggu (7/8/2022). Pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia memprediksi ada beberapa rival yang harus dihadapi.

Setelah menjalani sesi latihan bebas, Bagnaia menempati posisi ketiga. Dia hanya bisa mencatatkan waktu ke-11, dengan torehan 1 menit 59,385 detik, atau tertinggal 0,439 detik dari Fabio Quartararo.

Hasil itu memang terlihat tidak cukup bagus. Namun, Bagnaia menilai hasil itu lebih baik ketimbang musim lalu. Hanya saja, dia memang tidak puas dengan hasil tersebut.

“Kami memulai akhir pekan ini dengan baik, jika dibanding musim lalu. Kami senang. Sejujurnya, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan saya tidak 100 persen puas. Tetapi, saya tahu lintasan ini tidak mudah bagi kami,” kata Bagnaia dikutip GPOne, Sabtu (6/8/2022).

Pembalap asal Italia itu menyebut jika Quartararo dan Aleix Espargaro menjadi ancaman utama. Dia juga yakin jika duo Suzuki, Joan Mir dan Alex Rins berpeluang memberikan ancaman.

“Aprilia, bersama dengan Yamaha. Fabio selalu kencang di lintasan ini dan Aleix meriah podium pertamanya di sini tahun lalu. Rins dan Mir juga sangat kuat. Di lintasan ini, sulit membuat jarak yang jauh, tetapi kami dapat lebih kuat, ketimbang tahun lalu. menurut saya, ada beberapa rider yang berada di depan,” pungkasnya.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1516 seconds [13]