Sportainment | Detail

Melati Daeva Ultah ke-27, Praveen Jordan Beri Emoji Hati

Rio Erfandi
Rabu, 27 Oktober 2021, 09:17 WIB
Melati Daeva Ultah ke-27, Praveen Jordan Beri Emoji Hati
Praveen Jordan menatap Melati Daeva Oktavianti (Foto: Instagram/@melatidaeva)

PARIS - Melati Daeva Oktavianti tengah berbahagia lantaran berulang tahun ke-27. Rekan duetnya, Praveen Jordan, langsung memberi emoji bertanda hati di kolom komentar pada unggahan Melati di akun Instagram @melatidaeva

Ya, Melati berulang tahun ke-27 tepat pada Selasa (26/10/2021). Pemain asal Serang itu merayakan bertambahnya usia di sela-sela kesibukan membela Indonesia pada ajang French Open 2021 Super 750. 

Untuk merayakan hari ulang tahunnya, Melati mengunggah foto di akun Instagram @melatidaeva. Dia mengucap syukur atas bertambahnya usia serta dukungan yang selalu ditunjukkan para penggemar. 

"Alhamdulillah. Merasa sangat terberkati dan bersyukur untuk semua hal yang diberikan kepada saya hingga saat ini. Terima kasih untuk semua ucapan dan dukungannya," tulis Melati, Rabu (27/10/2021). 

Praveen Jordan memberi emoji hati pada unggahan Melati Daeva Oktavianti (Foto: Instagram/@melatidaeva)
Praveen Jordan memberi emoji hati pada unggahan Melati Daeva Oktavianti (Foto: Instagram/@melatidaeva)

Ribuan ucapan langsung mengisi kolom komentar di unggahan tersebut. Yang menarik, Praveen Jordan ikut memberi komentar. Ucok hanya mengisi kolom komentar itu dengan emoji hati yang menggambarkan cinta. 

Terang saja warganet heboh sendiri. Banyak yang kemudian sibuk membalas komentar Praveen. Hal tersebut memang seakan menandakan kedekatan spesial antara Praveen dengan Melati. 

Saking dekatnya, pasangan tersebut dijuluki sebagai Honey Couple oleh pencinta bulu tangkis. Pasalnya, mereka tak hanya harmonis di lapangan, tetapi juga di luar lapangan. 

Kini, Praveen/Melati harus bersiap untuk tampil pada babak pertama French Open 2021 Super 750, Rabu (27/10/2021) di Stade Pierre de Coubertin, Paris. Mereka akan menantang ganda campuran Malaysia, Chen Tang Jie/Peck Yen Wei. 

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2806 seconds [13]