logo
Netting | Detail

Melati Daeva Turun di Dua Nomor Berbeda di Indonesia Masters 2022 Super 100

Maulana Yusuf
Kamis, 08 September 2022, 23:20 WIB
Melati Daeva Turun di Dua Nomor Berbeda di Indonesia Masters 2022 Super 100
Melati Daeva Oktavianti. (Foto: Instagram @bwf.official)

JAKARTA - Atlet bulu tangkis ganda campuran Indonesia, Melati Daeva Oktavianti, dipastikan tampil di Indonesia Masters 2022 Super 100. Menariknya dia akan turun di dua nomor yang berbeda, yakni di nomor ganda campuran dan ganda putri.

Seperti dikabarkan Sportstars.id sebelumnya, Melati sengaja turun di turnamen tersebut usai Praveen Jordan mengalami cedera pinggang. Nantinya akan berduet dengan Hafiz Faizal.

Tapi nama Melati juga masuk dalam daftar ganda putri bersama Marsheilla Gischa Islami. Nantinya turnamen super 100 itu akan akan digelar di Malang pada 18-23 Oktober 2022. 

Dilansir dari laman resmi PBSI, Kamis (8/9/2022), Melati yang mewakili klub Djarum Kudus akan diduetkan dengan Hafiz Faizal dari klub Jaya Raya. Sebagaimana diketahui, keduanya pun sempat sama-sama menghuni pelatnas dan dikeluarkan dalam waktu yang bersamaan pada awal tahun ini.

Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti
Melati Daeva Oktavianti

Selain itu, Melati bukan hanya turun di nomor ganda campuran. Kali ini, atlet berusia 27 tahun kelahiran Serang itu juga akan turun di nomor ganda putri berpasangan dengan Marsheilla Gischa Islami.

Duet racikan baru ini juga tidak hanya turun di Indonesia Masters 2022 Super 100 saja. Duet Hafiz/Melati serta Melati/Gischa akan turun di Indonesia International Challenge di Malang pada 11-16 Oktober 2022.

Dengan begitu, menarik untuk dinantikan apakah Melati bisa langsung mendapat chemistry dengan dua pasangan barunya itu. Terlebih, pebulu tangkis cantik itu kerap gonta-ganti pasangan sejak debutnya.

Sebelum duet dengan Hafiz, atlet bulutangkis cantik ini juga menggandeng Moh Reza Pahlevi. Reza/Melati nantinya dijadwalkan turun bertanding pada dua turnamen yang bergengsi. Yaitu Indonesia International Series 2022 (20-25 September) dan Vietnam Open 2022 (27 September-2 Oktober).

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1723 seconds [13]