Netting | Detail

Melaju ke Perempat Final Indonesia Open 2021, Febriana/Amalia Beberkan Kunci Sukses

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 25 November 2021, 14:12 WIB
Melaju ke Perempat Final Indonesia Open 2021, Febriana/Amalia Beberkan Kunci Sukses
Febriana/Amalia ke babak perempat final Indonesia Open 2021 (Foto: Badminton Photo)

NUSA DUA - Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi memastikan satu tempat ke babak perempat final Indonesia Open 2021. Bermain enjoy jadi salah satu kunci sukses mereka saat menghadapi unggulan kedelapan asal Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan di babak 16 besar.

Febriana/Amalia bermain apik saat menghadapi Pearly/Thinaah. Bermain di Bali International Convention Centre, Kamis (25/11/2021) siang WIB, wakil Indonesia itu menang lewat pertandingan tiga gim dengan 14-21, 22-20, 21-17.

Amalia pun mengaku bahwa pertandingan tersebut cukup melelahkan baginya. Namun dirinya merasa puas dapat menembus partai perempat final meski harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk mendapatkannya.

“Pertandingan hari ini lumayan melelahkan ya. Tapi Alhamdulillah senang bisa menang,” ujar Amalia setelah pertandingan, Kamis (25/11/2021).

Febriana juga mengaku sangat senang bisa mendapat kemenangan di laga tersebut. Dirinya menyebut bahwa bermain enjoy berhasil menjadi kunci kemenangan mereka di pertandingan tersebut.

“Alhamdulillah senang bisa mengeluarkan apa yang dipunya dengan semaksimal mungkin. Memang dari awal enggak mikirin menang kalah, main enjoy semaksimal mungkin. Kalah kita udah usaha semaksimal mungkin, hasilnya bakal mengikuti,” ungkap Febriana.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3383 seconds [13]