logo
Bola Lainnya | Detail

Mees Hilgers Diberi Oleh-oleh Makanan Khas Indonesia, Begini Reaksinya

Rifqi Herjoko
Senin, 26 September 2022, 15:30 WIB
Mees Hilgers Diberi Oleh-oleh Makanan Khas Indonesia, Begini Reaksinya
Mees Hilgers(Foto: Instagram/@meeshilgerss)

ZEIST – Pemain keturunan Indonesia, Mees Hilgers, baru saja diberikan oleh-oleh makanan khas Indonesia. Sang pemain pun tampak terkejut dan penasaran dengan rasa dari makanan tersebut.

Oleh-oleh tersebut diberikan oleh presenter dan komentator sepak bola, Valentino Simanjuntak, dalam kunjungannya ke Belanda baru-baru ini. Dia berkesempatan datang ke KNVB Campus. Itu merupakan tempat latihan para pemain Timnas Belanda.

Valentino pun bertemu dengan para pemain Timnas Belanda di sana. Salah satu yang menarik perhatian adalah turut hadirnya pemain keturunan Indonesia, Mees Hilgers.

Belum lama ini, Mees Hilgers mendapatkan panggilan ke Belanda U-21. Sang pemain muda tengah melakoni laga uji coba bersama tim tersebut. Oleh sebab itu, tak heran jika Mees Hilgers turut berada di sana.

Valentino pun berkesempatan untuk mewawancarai para pemain, termasuk Mees Hilgers. Sang komentator lantas memberikan oleh-oleh khas Indonesia kepada Hilgers pada momen tersebut.

Oleh-oleh yang diberikan berupa batik dari Sumatra Selatan dan beberapa makanan khas Indonesia, seperti kacang goyang dan bagea. Pemain FC Twente itu pun mengaku penasaran ingin mencobanya.

“Saya tidak tahu (makanan ini). Akan tetapi, saya akan mencobanya,” ujar Mees Hilgers dilansir dari akun @oranje_indonesia, Senin (26/9/2022).

Sebagai informasi, Mees Hilgers merupakan salah satu pemain incaran Shin Tae-yong yang hampir dinaturalisasi oleh PSSI. Sayangnya, rencana tersebut batal karena alasan keluarga dari Hilgers.

Kini, pemain berusia 21 tahun itu telah memilih Belanda U-21. Kita doakan saja agar karier sang pemain sukses di sana.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2984 seconds [12]