Liga Indonesia | Detail

Media Vietnam Soroti Peluang Mesut Ozil Duel dengan Ronaldo Kwateh

Quadiliba Al-Farabi
Rabu, 25 Mei 2022, 06:30 WIB
Media Vietnam Soroti Peluang Mesut Ozil Duel dengan Ronaldo Kwateh
Kedatangan Mesut Ozil ke Indonesia ternyata mendapat sorotan dari salah satu media Vietnam. (Twitter)

JAKARTA - Kedatangan Mesut Ozil ke Indonesia ternyata mendapat sorotan dari salah satu media Vietnam. Yaitu, The Thao 247 yang menyebut juara Piala Dunia 2014 itu telah tiba di Jakarta.

Menariknya, media Vietnam itu mengungkit rumor Mesut Ozil akan direkrut oleh salah satu klub Liga 1, RANS Cilegon FC. Mereka lalu menyebut jika rumor itu jadi kenyataan, Ozil berpeluang duel dengan Ronaldo Kwateh.Ā 

“Mesut Ozil tiba di Indonesia, bersiap hadapi Ronaldo (Kwateh),” tulis judul artikel yang dipublish Selasa (25/5/2022) itu.

Seperti yang kita tahu jika Ronaldo Kwateh adalah wonderkid Indonesia yang bermain di SEA Games 2021. Pemain berusia 17 tahun itu diketahui tengah bermain untuk Madura United.

Media Vietnam pun menyoroti peluang Ozil bisa duel dengan Ronaldo (Kwateh) ketika RANS Cilegon FC vs Madura United. Tapi tentu itu baru bisa terjadi jika Ozil jadi gabung RANS Cilegon FC.

Tapi perlu diketahui jika Presiden RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad sudah membantah untuk rekrut Ozil. Kedatangan eks Real Madrid dan Arsenal itu ke Indonesia hanya untuk mempromosikan brand fashion.

Dengan demikian, kemungkinan Ozil berduel dengan Ronaldo sebenarnya tak akan mungkin terjadi. Kecuali ada klub Liga 1 lain yang mencoba untuk mengontrak Mesut Ozil, mungkin duel dengan Ronaldo Kwateh bisa terwujud.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1366 seconds [12]