logo
Tim Nasional | Detail

Media Vietnam Soroti Kekalahan Timnas Indonesia U-19 dari Bhayangkara FC

Basudiwa Supraja
Selasa, 28 Juni 2022, 13:57 WIB
Media Vietnam Soroti Kekalahan Timnas Indonesia U-19 dari Bhayangkara FC
Timnas Indonesia U-19 vs Bhayangkara FC (Foto: Bhayangkara FC)

HANOI - Timnas Indonesia U-19 belum meraih kemenangan pun dalam dua pertandingan uji coba yang dilakukan sebelum berlaga di Piala AFF U-19 2022. Hasil tersebut langsung mendapat sorotan dari media Vietnam.

Media tersebut mengatakan dalam dua pertandingan uji coba, Timnas Indonesia U-19 yang dilatih oleh Shin Tae-yong ini permainannya mengecewakan.

"Indonesia mengecewakan, seri dan kalah sebelum hari pertandingan Vietnam U19," tulis judul artkel media Vietnam, The Thao, yang terbit pada Selasa (28/6/2022).

Seperti yang diketahui, Piala AFF U-19 2022 akan digelar mulai 2-15 Juli mendatang. Timnas Indonesia U-19 akan berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi selama babak penyisihan grup.

Marselino Ferdinan dan kolega tergabung dengan Myanmar, Vietnam, Thailand, Brunei, dan Filipina di grup A. Ini akan menjadi tantangan besar bagi Shin Tae-yong melihat sejumlah lawannya yang berat.

Sejak menggelar latihan perdana pada Selasa (21/6/2022) di Stadion Madya, Jakarta, Shin Tae-yong juga mengadakan dua laga uji coba melawan Persija Jakarta dan Bhayangkara FC. Namun hasil tersebut belum berhasil mengukir senyum di wajah pelatih asal Korea Selatan itu.

Ā 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1747 seconds [13]