logo
Bola Lainnya | Detail

Media Malaysia Soroti Rumor Asnawi Mangkualam Bakal Gabung Jeonnam Dragons

Rifqi Herjoko
Kamis, 26 Januari 2023, 06:31 WIB
Media Malaysia Soroti Rumor Asnawi Mangkualam Bakal Gabung Jeonnam Dragons
Asnawi Mangkualam termasuk salah satu pemain Timnas Indonesia yang berstatus anak mantan pesepak bola. (Foto: Instagram/@asnawi_bhr).

KUALA LUMPUR – Pemain abroad Indonesia, Asnawi Mangkualam, kembali dikaitkan dengan rumor transfer ke klub Korea Selatan lainnya. Kali ini, rumor yang muncul menyebutkan bahwa Asnawi bakal bergabung ke klub Liga 2 Korea, Jeonnam Dragons.

Seperti diketahui, Asnawi tengah tergabung dengan klub Liga 2 Korea bernama Ansan Greeners. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu direkrut klub tersebut pada Februari 2021 lalu.

Sudah dua musim Asnawi memperkuat klub berjuluk Green Wolves itu. Adapun kontrak pemain andalan Timnas Indonesia itu bersama klub tersebut akan berakhir pada 31 Desember 2023.

Asnawi Mangkualam Ansan Greeners
Asnawi Mangkualam Ansan Greeners

Asnawi diberikan banyak kesempatan tampil di klub tersebut. Dia telah mencatatkan 42 penampilan dengan koleksi dua gol dan tiga assist bersama Ansan Greeners FC. Performanya yang gemilang diyakini menarik minat dari klub-klub Korea lain untuk meminangnya.

Sebelumnya, rumor transfer lain sempat menyebut klub  Liga 1 Korea bernama Jeju United tertarik dengan pemain asal Makassar itu. Kini, rumor transfer lain terkait Asnawi kembali muncul. Pemain berusia 23 tahun itu dirumorkan bakal bergabung dengan klub Liga 2 Korea bernama Jeonnam Dragons.

Salah satu media Malaysia turut menyoroti rumor tersebut. Mereka menilai Asnawi memiliki kelebihan tersendiri di atas lapangan. Dengan demikian, mereka menganggap wajar sang bek muda diminati klub Korea lainnya.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.2353 seconds [13]