logo
Tim Nasional | Detail

Media Malaysia Soroti Penampilan Egy Maulana Vikri yang Meredup Bersama Timnas Indonesia

Rifqi Herjoko
Selasa, 17 Januari 2023, 12:44 WIB
Media Malaysia Soroti Penampilan Egy Maulana Vikri yang Meredup Bersama Timnas Indonesia
Winger Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri (Foto: Hadi Febriansyah/Sportstars.id)

KUALA LUMPUR – Penampilan salah satu pemain abroad Indonesia, Egy Maulana Vikri, tampak menurun bersama Timnas Indonesia. Performa sang pemain muda yang meredup lantas menjadi sorotan publik Asia Tenggara.

Egy Maulana Vikri merupakan salah satu pemain bintang Timnas Indonesia saat ini. Dia merupakan pemain langganan Shin Tae-yong. Penampilan pemain berusia 22 tahun itu kerap mendapatkan pujian dari publik Tanah Air.

Keberanian Egy untuk mencoba peruntungan karier ke Eropa juga diapresiasi publik. Di usianya yang masih tergolong muda, pemain asal Medan itu telah malang-melintang memperkuat klub Eropa, seperti Lechia Gdansk dan FK Senica.

Saat ini, Egy tengah memperkuat klub Liga Slovakia, ViOn Zlate Moravce. Dia mendapatkan cukup banyak kesempatan bermain di sana. Publik pun berharap Egy bisa mengangkat performa Timnas Indonesia dengan bekal ilmu dari Eropa yang dia dapatkan.

Sayangnya, penampilan Egy justru mengecewakan di Piala AFF 2022. Pencinta sepak bola Tanah Air pun ramai mengkritik salah satu pemain abroad tersebut. Ketajamannya tampak menurun di lini serang.

Salah satu media Malaysia lantas menyoroti penampilan Egy Maulana Vikri yang menurun bersama Timnas Indonesia. Mereka lantas mempertanyakan kenapa Egy tampil tidak seperti biasanya di Piala AFF 2022.

“Bintang terhebat Timnas Indonesia kini meredup. Ada apa (dengannya)?,” bunyi pernyataan dari Semuanya Bola, Selasa (17/1/2023).

“Egy merupakan salah satu pilar Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Dia tampil sangat mengecewakan dan ketajamannya (berkurang) di depan gawang. Kebanyakan suporter tampak tidak percaya dengan penurunan performa yang diperlihatkan Egy,” sambungnya kemudian.

Egy masih punya banyak waktu untuk terus mengembangkan kemampuannya. Pemain berusia 22 tahun itu diharapkan tampil lebih baik jika terpilih masuk ke skuad Timnas Indonesia untuk putaran final Piala Asia 2023.

Editor : Hadi Febriansyah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2111 seconds [12]