logo
Bola Lainnya | Detail

Media Malaysia Anggap Debut Egy Maulana di Klub Anyar Slovakia Tak Berjalan Mulus

Rifqi Herjoko
Senin, 15 Agustus 2022, 10:38 WIB
Media Malaysia Anggap Debut Egy Maulana di Klub Anyar Slovakia Tak Berjalan Mulus
Egy Maulana Vikri saat debut bersama ViOn Zlate (Foto: Instagram)

KUALA LUMPUR – Pemain bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, telah melakoni debut bersama klub anyar Liga Slovakia, FC ViOn Zlate Moravce. Momen tersebut mendapatkan sorotan dari publik Asia Tenggara.

FC ViOn Zlate Moravce melakoni laga lanjutan Liga Slovakia melawan MSK Zilina, Sabtu (13/8/2022) malam WIB. Laga tersebut dimenangkan oleh Zilina dengan skor tipis 1-0.

Egy masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-18 pada laga tersebut. Namun demikian, pria asal Medan itu tidak bermain penuh. Pemain asal Medan itu kembali ditarik keluar pada menit ke-83.

Pada laga debutnya itu, Egy diganjar kartu kuning tak lama setelah dia masuk ke lapangan. Meski begitu, sang penyerang sayap sempat melepaskan tendangan yang mengenai tangan lawan. Aksi Egy tersebut berbuah penalti. Sayangnya, situasi tersebut tidak bisa dimaksimalkan oleh rekan setimnya menjadi gol.

Salah satu media Malaysia lantas menyoroti momen debut Egy Maulana Vikri di klub anyar Liga Slovakia. Mereka menganggap debut bintang Timnas Indonesia itu tidak berjalan mulus. Egy diklaim tidak dapat memberikan pengaruh positif kepada timnya.

“Langkah pertama Egy Maulana Vikri di Slovakia berakhir sumbang. Bintang sepak bola Indonesia, Egy Maulana, gagal memberikan pengaruh yang baik pada debutnya bersama Zlate Moravce,” bunyi pernyataan dari Semuanya Bola, Senin (15/8/2022).

“Pelatih Jan Kocian memasukkan Egy untuk menggantikan Dnys Balan yang bermain kurang efektif. Namun, penampilan pemain lincah tersebut tidak sesuai yang diharapkan. Egy bahkan mendapatkan kartu kuning karena aksinya,” sambungnya kemudian.

Meski begitu, publik Tanah Air diyakini merasa lega Egy cepat diberikan kesempatan debut bersama Zlate Moravce. Penyerang sayap Timnas Indonesia itu diharapkan mampu tampil lebih baik bersama klub barunya di laga selanjutnya.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1744 seconds [13]