logo
Balap Lainnya | Detail

McLaren Umumkan Pembalap Formula E Kedua, Sekaligus Unjuk Livery Baru

Muhammad Pratama Supriyadillah
Kamis, 01 Desember 2022, 16:40 WIB
McLaren Umumkan Pembalap Formula E Kedua, Sekaligus Unjuk Livery Baru
Pembalap McLaren FE, Jake Hughes (Foto: Formula E)

WOKING - Gelaran Formula E 2022-2023 hanya tinggal satu bulan lagi. McLaren Formula E, yang akan menjalani debutnya di ajang balap mobil elektrik paling bergengsi itu pun terus mempersiapkan diri.

McLaren akan ambil bagian sebagai tim peserta di Formula E untuk pertama kalinya musim depan. Mereka mangambil alih operasional Mercedes EQ Formula E, yang memilih mundur dari ajang tersebut.

Raksasa otomotif asal Inggris ini pun telah mengumumkan pembalap mereka untuk mengarungi musim kesembilan Formula E. Yang pertama adalah Rene Rast, dan kemudian Jake Hughes resmi diperkenalkan pada 29 November lalu.

"Pertama-tama, saya merasa bangga dan beruntung bisa menjadi bagian dari keluarga McLaren Racing, yang telah memberikan saa kesempatan untuk memperkuat brand prestisius seperti ini," tutur Hughes melansir situs resmi Formula E.

"Sejak kecil, McLaren telah menjadi salah satu tim yang menginspirasi saya untuk terjun ke dunia balap. Dan sekarang, bisa memperkuat timnya di Formula E terasa sangat luar biasa.

"Saya memang sebelumnya pernah menjadi bagian dari tim ini, walau berbeda warna, dan kami telah meraih berbagai hasil bagus. Senang bisa mempertahankan hubungan ini dan saya tahu apa yang mereka harapkan dari saya."

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1826 seconds [13]