logo
F1 | Detail

McLaren Tak Khawatir Lando Norris Direkrut Tim Lain

Fitradian Dhimas Kurniawan
Sabtu, 24 Desember 2022, 14:45 WIB
McLaren Tak Khawatir Lando Norris Direkrut Tim Lain
Lando Norris masih terikat kontrak dengan McLaren F1 Team hingga F1 2025 (Foto: Reuters/Rula Rouhana)

WOKING - CEO McLaren Racing, Zak Brown, mengaku tak akan khawatir bakal kehilangan Lando Norris. Padahal, pembalap mudanya tersebut tengah diincar beberapa tim besar lainnya

McLaren memang dinilai tidak dapat memberikan mobil yang cukup kompetitif pada musim 2022 silam. Meski begitu, Norris mampu bertengger di peringkat ketujuh klasemen akhir dan mendapatkan podium ketiga pada GP Imola.

Saat ini, Norris masih memiliki kontrak untuk terus bersama McLaren hingga tahun 2025 mendatang. Mercedes pun dikabarkan tertarik untuk bisa memboyong Norris apabila Lewis Hamilton memutuskan pensiun.

Selain itu, sebelumnya Red Bull Racing juga dikabarkan tertarik memboyong Norris. Namun, tawaran tersebut sudah ditolak oleh sang pembalap dan berkomitmen bersama McLaren.

Brown pun mengaku tak khawatir bakal ditinggalbh Norris. Dia yakin jika dalam beberapa waktu ke depan mereka mampu memberikan mobil yang mampu menantang kemenangan.

“Saya tidak khawatir. Karena saya yakin dapat memberikan mobil yang mampu menang. Kami memiliki kontrak jangka panjang dengannya. Saya rasa dia merasa nyaman bersama tim ini,” kata Brown dikutip Autosport, Sabtu (24/12/2022).

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1911 seconds [12]