Liga Champions | Detail

Mbappe Santer Diisukan Gabung Madrid, Ancelotti Hanya Pikirkan Final Liga Champions

Rio Eristiawan
Jum'at, 20 Mei 2022, 17:17 WIB
Mbappe Santer Diisukan Gabung Madrid, Ancelotti Hanya Pikirkan Final Liga Champions
Penyerang PSG, Kylian Mbappe (Reuters)

MADRID - Dalam sepekan terakhir kabar mengenai kepindahan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) menuju Real Madrid semakin santer berembus. Namun, hal ini tak mengusik konsentrasi pelatih El Real, Carlo Ancelotti, yang menatap duel final Liga Champions 2021-2022 kontra Liverpool.

Mbappe terus diberitakan akan meninggalkan PSG pada akhir musim ini karena masa kontraknya berakhir pada 30 Juni 2022. Sampai saat ini penyerang andalan Timnas Prancis itu tak mau menyepakati kontrak baru yang diajukan PSG meski ditawari gaji fantastis.

Pemain berusia 23 tahun itu terus dikaitkan akan bergabung dengan Madrid dengan status bebas transfer. Mbappe pun dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Los Blancos, dan akan melakukan pembicaraan mengenai kontraknya di Santiago Bernabeu.

Kylian Mbappe (Foto: REUTERS)
Kylian Mbappe (Foto: REUTERS)

Melihat rumor bergabungnya Mbappe ke Madrid, Ancelotti enggan memberikan komentar. Ia mengaku lebih memilih fokus ke final Liga Champions menghadapi Liverpool.

"Sekarang saya hanya memikirkan final Liga Champions. Aku mengerti semua ini, kami sudah terbiasa dengan semua rumor," kata Ancelotti dilansir dari Marca, Jumat (20/5/2022).

Pelatih asal Italia itu menjelaskan tidak mengetahui mengenai rumor Mbappe ke Madrid. Ancelotti mengatakan selama menjabat sebagai pelatih Madrid, hanya fokus melatih seperti biasanya yang dilakukan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1403 seconds [12]