Bola Lainnya | Detail

Mbappe ke Real Madrid, PSG Siap Wujudkan Duet Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Rifqi Herjoko
Rabu, 12 Januari 2022, 11:49 WIB
Mbappe ke Real Madrid, PSG Siap Wujudkan Duet Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi
PSG berencana duetkan Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo (Foto: REUTERS)

PARIS – Klub raksasa asal Prancis, Paris Saint-Germain, diklaim sedang merencanakan langkah fantastis untuk merekrut bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Dengan demikian, duet maut Ronaldo dan Lionel Messi pun berpeluang terwujud.

Dilansir dari Marca Rabu (12/1/2022), PSG diketahui sangat tertarik untuk merekrut kapten timnas Portugal itu di musim panas lalu. Saat itu, Mbappe santer diisukan bakal bergabung ke Real Madrid.

Kini, langkah itu kemungkinan besar akan terjadi dalam waktu dekat. Pasalnya, kontrak Mbappe di PSG akan habis pada Juni 2022 nanti. Sang pemain pun dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontraknya dan santer diisukan akan merapat ke Real Madrid.

Di sisi lain, Ronaldo disebut berselisih dengan pelatih interim Man United, Ralf Rangnick. Pria asal Portugal itu diyakini kecewa dengan kepemimpinan sang pelatih saat ini. Bahkan, rumor berhembus bahwa sang penyerang ingin keluar dari Old Trafford dengan segera.

Jika hal itu benar terealisasi, PSG dapat menjadi tujuan selanjutnya yang paling mungkin dipilih Ronaldo. Pasalnya, pria berusia 36 tahun itu belum pernah bermain di Liga Prancis sebelumnya.

Menariknya, kepindahan tersebut bisa mewujudkan duet maut yang telah lama dinanti publik. Ronaldo akan berpasangan dengan Lionel Messi untuk pertama kalinya di PSG. Publik tentu menginginkan untuk melihat kedua pemain bintang dunia itu disatukan dan saling bekerja sama di suatu klub.

Namun demikian, impian itu baru terwujud jika Mbappe meninggalkan PSG di akhir musim. Dia diketahui akan merapat ke Real Madrid. Pria asal Prancis itu berharap dapat mencapai kesuksesan yang sama dengan yang diraih Ronaldo selama berada di Los Blancos.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1144 seconds [12]