logo
Fighting | Detail

Mayweather Setuju Duel Jilid Dua dengan McGregor Tahun Depan

Rifqi Herjoko
Kamis, 22 September 2022, 09:15 WIB
Mayweather Setuju Duel Jilid Dua dengan McGregor Tahun Depan
Conor McGregor vs Floyd Mayweather (Foto: ESPN)

MIAMI - Petinju top dunia Floyd Mayweather Jr, baru-baru ini memberikan kabar mengejutkan. Dia menyetujui duel jilid dua dengan Conor McGregor pada tahun depan.

Mayweather menjelaskan bahwa pertandingan ulang melawan McGregor tengah dalam pengerjaan. Tim masih harus menentukan apakah laga itu hanya akan bertajuk ekshibisi atau pertarungan profesional.

Petarung berjuluk The Money itu akan kembali beraksi pada akhir pekan ini. Mayweather akan menghadapi petarung MMA asal Jepang, Mikuru Asakura, dalam sebuah laga eksebisi.

Jelang pertarungan tersebut, pria berusia 45 tahun itu secara terbuka mengungkapkan bahwa duel ulang dirinya dengan McGregor akan terjadi. Publik tentunya menanti duel panas tersebut benar-benar terjadi lagi.

Floyd Mayweather (Foto: REUTERS)
Floyd Mayweather (Foto: REUTERS)

“Saya ingin pergi ke sana akhir pekan ini dan bersenang-senang [melawan Mikuru Asakura]. Lalu, saya melakoni laga ekshibisi lain di Dubai pada November dan melawan Conor McGregor pada tahun 2023,” ujar Mayweather dilansir dari Sportbible, Kamis (22/9/2022).

“Kami tidak tahu apakah duel itu akan menjadi pertarungan profesional. Saya lebih memilih ekshibisi,” sambungnya kemudian.

Mayweather dan McGregor sejatinya pernah berduel di ring tinju pada Agustus 2017. Saat itu, McGregor kalah TKO pada ronde ke-10. Duel tersebut benar-benar menyita perhatian publik dunia.

Kini, duel jilid kedua rencananya akan segera digelar. Tentunya, publik menanti kaki McGregor benar-benar pulih usai mengalami patah kaki ketika melawan Dustin Poirier tahun lalu.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1656 seconds [13]