logo
F1 | Detail

Max Verstappen Takkan Paksa Anaknya untuk Jadi Pembalap

Fitradian Dhimas Kurniawan
Rabu, 28 Desember 2022, 22:44 WIB
Max Verstappen Takkan Paksa Anaknya untuk Jadi Pembalap
Pembalap Red Bull, Max Verstappen (Foto: REUTERS)

MONACO -  Max Verstappen (Red Bull Racing) tidak akan melarang anaknya kelak menjadi pembalap. Namun di sisi lain, pembalap asal Belanda itu juga akan membebaskan apapun cita-cita anaknya jika tak ingin berkecimpung di dunia balap.

Max Verstappen sendiri memiliki darah dari seorang pembalap. Pria kelahiran Belgia tersebut merupakan anak dari mantan pembalap F1, Jos Verstappen yang memulai kariernya pada tahun 1994 bersama tim Benetton.

Tidak hanya itu, keluarga dari ibunya memiliki darah balap yang kental. Ibu kandung Max Verstappen, Sophie Kumpen, juga pernah balapan karting. Bahkan, sepupunya yang bernama Anthony Kumpen, juga kerap balapan.

Kini, Verstappen juga memiliki pasangan dari keluarga pembalap. Karena pacar Verstappen, Kelly Piquet, merupakan putri dari mantan juara dunia F1, Nelson Piquet, serta kakak dari Nelson Piquet Jr.

Tentunya hal itu pun membuat banyak yang penasaran bagaimana anak dari Verstappen di masa depan. Namun, dia mengaku bakal memberikan kebebasan untuk anaknya.

“Saya jelas ingin membangun keluarga. Jika salah satu dari anak saya ingin balapan, maka biarlah. Tetapi, saya akan melakukan hal yang berbeda, ketimbang ayah dan ibu saya,” kata Verstappen dikutip Speedweek, Rabu (28/12/2022).

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1791 seconds [12]