F1 | Detail

Max Verstappen Tak Akan Kecewa jika Gagal Juarai F1 2021

Fitradian Dhimas Kurniawan
Jum'at, 08 Oktober 2021, 04:06 WIB
Max Verstappen Tak Akan Kecewa jika Gagal Juarai F1 2021
Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, melambai ke arah penonton di Sirkuit Monza (Foto: Reuters/Massimo Pinca)

ISTANBUL - Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, sudah mempersiapkan diri jika pada akhirnya ia kalah dalam perburuan gelar juara dunia Formula One 2021. Verstappen tak akan merasa kecewa karena ia telah memberikan yang terbaik di sepanjang musim ini.

Saat ini Verstappen menempati posisi kedua klasemen dengan poin 244,5. Dia tertinggal dua angka dari rival utamanya, Lewis Hamilton (Mercedes AMG Petronas), yang memenangkan balapan sebelumnya, GP Rusia.

Dengan tujuh balapan tersisa, peluang Verstappen untuk menjadi juara dunia sebenarnya masih sangat terbuka. Apalagi performa mobil Red Bull RB16B andalannya musim ini begitu fenomenal.

Kendati demikian, dengan keunggulan Hamilton yang tipis, Verstappen berusaha untuk menjaga harapan. Maklum, kualitas lawannya tak perlu diragukan, dengan tujuh titel yang sudah didapat.

Namun begitu, bukan berarti Verstappen akan menyerah begitu saja. Pembalap berpaspor Belanda tersebut menegaskan akan terus mencoba untuk memberikan tekanan kepada rivalnya, agar dapat mengakhiri musim dengan gelar.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1628 seconds [12]