logo
F1 | Detail

Max Verstappen Dicap Munafik Usai Muncul di Dokumenter yang Pernah Dikritiknya

Quadiliba Al-Farabi
Senin, 16 Januari 2023, 12:02 WIB
Max Verstappen Dicap Munafik Usai Muncul di Dokumenter yang Pernah Dikritiknya
Max Verstappen (Red Bull Racing) tampak kecewa usai kualifikasi F1 GP Singapura 2022 (Foto: Reuters/Edgar Su)

MONACO - Max Verstappen dicap munafik oleh sebagian penggemar Formula One (F1). Pasalnya, pembalap tim Red Bull Racing itu muncul lagi di seri dokumenter yang pernah dikritik olehnya sendiri!

Sekadar informasi, F1 bekerja sama dengan Netflix sejak 2018 untuk menggarap seri dokumenter berjudul 'Formula 1: Drive to Survive'. Verstappen sendiri muncul sebagai narasumber pada dua season pertama.

Namun, pembalap berpaspor Belanda itu menolak tampil pada season ketiga dan keempat yang mengisahkan hal-hal di balik layar pada F1 2020 dan F1 2021. Verstappen mengkritik seri dokumenter itu karena terlalu didramatisasi.

"Mereka memalsukan beberapa persaingan yang sebenarnya tidak ada. Jadi saya memutuskan untuk tidak menjadi bagian dari itu dan tidak memberikan wawancara lagi setelah itu karena tidak ada yang bisa Anda tunjukkan," ujar Verstappen, dikutip dari Mirror.

"Saya bukan tipe orang yang suka pertunjukan drama, saya hanya ingin fakta dan hal-hal nyata terjadi,” sambung pembalap berusia 25 tahun tersebut.

Tudingan tersebut ditanggapi oleh CEO F1 Stefano Domenicali. Pria asal Italia itu langsung membantu kedua belah pihak untuk mencari jalan tengah. Hasilnya terlihat pada cuplikan season kelima seri dokumenter tersebut.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2005 seconds [13]