logo
F1 | Detail

Max Verstappen Berharap Faktor Cuaca Untungkan Dirinya di GP Hungaria 2022

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 28 Juli 2022, 14:15 WIB
Max Verstappen Berharap Faktor Cuaca Untungkan Dirinya di GP Hungaria 2022
Pembalap Red Bull, Max Verstappen (Foto: REUTERS)

BUDAPEST - Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, memimpin klasemen sementara F1 2022. Namun jelang GP Hungaria 2022, dia mengaku pesimistis lantaran Red Bull punya rekor yang kurang mengesankan di sana.

Sebelumnya Verstappen mampu menunjukkan mental juaranya kala tampil di GP Prancis 2022. Meski memuncaki klasemen dengan raihan 233 poin, namun pembalap asal Belanda itu mengaku kurang percaya diri jelang balapan selanjutnya pada akhir pekan ini.

Balapan GP Hungaria akan berlangsung di Sirkuit Hungaroring pada 29-31 Juli nanti. Sayangnya Red Bull cukup kesulitan untuk bisa mendapatkan hasil maksimal di tempat tersebut selama beberapa musim terakhir.

Max Verstappen
Max Verstappen

Hal tersebut diyakini membuat Verstappen kesulitan pada balapan akhir pekan ini. Namun, pembalap berusia 24 tahun itu memastikan dirinya bakal menunjukan kemampuan terbaiknya untuk merebut kemenangan.

“Sulit untuk mengatakan bagaimana saya pikir kami akan tampil akhir pekan ini, itu bukan trek terkuat kami," ungkap Max Verstappen dikutip dari The Checkered Flag, Kamis (28/7/2022).

"Tetapi tentu saja, saya menginginkan hasil yang baik dan kami akan mencoba segala yang kami bisa untuk memenangkannya sebagai sebuah Tim," imbuhnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1616 seconds [13]