F1 | Detail

Max Verstappen Bagaikan Bom Waktu

Fitradian Dhimas Kurniawan
Rabu, 20 April 2022, 20:32 WIB
Max Verstappen Bagaikan Bom Waktu
Max Verstappen disebut mirip dengan bom waktu (Foto: Reuters/Simon Baker)

MILTON KEYNES - Emosi Max Verstappen yang kerap meledak-ledak disebut mirip dengan bom waktu. Pernyataan itu disampaikan oleh Penasihat Red Bull Racing Dr. Helmut Marko belum lama ini. 

Sudah bukan rahasia, Verstappen merupakan pembalap yang cukup agresif. Tak hanya di lintasan, sifatnya yang emosional juga terlihat di berbagai momen. 

Tak heran, banyak yang khawatir jika nantinya Verstappen dapat meledak. Marko adalah salah satu orang yang khawatir sifat meledak-ledak itu akan muncul di sebuah momen pada F1 2022

Max Verstappen (Red Bull Racing) sudah dua kali tidak finis dari tiga seri F1 2022 (Foto: Reuters/Loren Elliott)
Max Verstappen (Red Bull Racing) sudah dua kali tidak finis dari tiga seri F1 2022 (Foto: Reuters/Loren Elliott)

Marko mengatakan, Verstappen bakal meledak bila tidak kunjung meraih kemenangan pada F1 2022 atau ketika kalah dari rekan setimnya Sergio Perez. Bahkan, pembalap asal Belanda itu disamakan dengan bom waktu. 

“Dengan setelan mobil yang ada, terkadang keyakinannya kurang dalam menjaga gaya balap yang ekstrem," ujar Marko, sebagaimana dimuat Racing News 365, Rabu (20/4/2022). 

"Bisa terlihat saat Checo lebih dekat dengannya. Jika tak segera menang lagi, dia akan menjadi bom waktu,” lanjut pria asal Austria itu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1472 seconds [13]