logo
Balap Lainnya | Detail

Max Verstappen Akan Raih Sukses Jika Turun di Balap Ketahanan

Cikal Bintang Raissatria
Selasa, 10 Januari 2023, 11:30 WIB
Max Verstappen Akan Raih Sukses Jika Turun di Balap Ketahanan
Pembalap Red Bull Max Verstappen melakukan selebrasi usai meraih pole position kualifikasi F1 Meksiko 2022 di Autodromo Hermanos Rodriguez

MILTON KEYNES – Penasihat Red Bull Racing, Helmut Marko meyakini Max Verstappen akan meraih kesuksesan jika berkompetisi di balapan ketahanan. Marko mengatakan, Verstappen mempunyai modal yang cukup untuk bersaing dalam kompetisi itu.

Verstappen baru-baru ini mengungkapkan ingin mengakhiri kariernya di Formula 1 setelah kontraknya selesai dengan Red Bull Racing pada 2028. Pembalap berusia 25 tahun itu tidak ingin berlama-lama berkompetisi di Formula 1.

Mendengar keinginan Verstappen, Marko selaku penasihat Red Bull Racing tidak mempermasalahkan hal itu. Menurutnya, The Dutch Devil -julukan Max Verstappen- akan meraih kesuksesan andai berkompetisi di balapan ketahanan.

Helmut Marko Penasihat Red Bull Racing (Foto: vbetnews)
Helmut Marko Penasihat Red Bull Racing (Foto: vbetnews)

“Saya baru-baru ini memberi Max (Verstappen) sebuah buku yang berisi segala sesuatu tentang balapan ketahanan terbesar dari tahun 1960-an, juga dengan gambar-gambar yang bagus. Dia langsung sangat tertarik,” kata Marko dikutip dari Planet F1, Selasa (10/1/2023).

“Saya pikir dia akan sangat menikmati berpartisipasi dalam balapan ketahanan. Mengingat kecepatan dan bakatnya, tidak diragukan lagi dia juga akan sukses di sana. Itu bisa dilakukan tanpa tekanan yang jelas harus dia hadapi sekarang di Formula 1,” lanjutnya.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1866 seconds [13]