logo
Tim Nasional | Detail

Maverick Vinales Terus Tingkatkan Performa Sebelum Balapan di MotoGP Inggris 2022

Rio Eristiawan
Kamis, 04 Agustus 2022, 08:46 WIB
Maverick Vinales Terus Tingkatkan Performa Sebelum Balapan di MotoGP Inggris 2022
Maverick Vinales (Aprilia Racing Team) melaju di Sirkuit COTA untuk MotoGP AS 2022 (Foto: MotoGP)

BARCELONA  - Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales, mengaku saat ini dirinya tengah meningkatkan performanya jelang belapan di MotoGP Inggris 2022. Keberhasilan meraih podium ketiga di Belanda nilainya masih belum cukup baginya.

Sebagaimana diketahui, MotoGP 2022 akan kembali berlangsung usai menjalani paruh musim pertama akibat dibatalkannya balapan di Sirkuit Kymi Ring. Sementara Sirkuit Silverston akan menjadi balapan pembuka pada Minggu (7/8/2022) malam WIB.

Menjelang balapan nanti, para pembalap sudah tidak sabar untuk memperbaiki posisinya diklasemen sementara. Tak terkecuali Vinales yang berhasil meraih podium pertamanya di musim ini, saat tampil di Belanda lalu.

Vinales mengaku sudah tidak sabar untuk kembali balapan, setelah menjalani liburan paruh pertama MotoGP 2022. Ia menjelaskan keberhasilan meraih podium ketiga di Belanda membuatnya antusias untuk kembali balapan.

"Mengingat cara kami menyelesaikan paruh pertama musim dengan tren yang meningkat, saya tidak sabar untuk kembali ke trek nanti," kata Vinales dilansir dari Motorcycle Sports, Kamis (4/8/2022). 

"Saya sangat antusias setelah podium Assen membuat jeda ini tampak seperti selamanya, tapi sekarang saya siap dan bersemangat untuk kembali ke motor Aprilia mlili saya," pungkasnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1652 seconds [13]