MotoGP | Detail

Maverick Vinales Tegaskan Belum Nyerah Adaptasi di Aprilia

Muammar Yahya Herdana
Senin, 09 Mei 2022, 15:20 WIB
Maverick Vinales Tegaskan Belum Nyerah Adaptasi di Aprilia
Pembalap Aprilia Gresini, Maverick Vinales (Foto: MotoGP)

FIGUERES - Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales, masih belum mampu menunjukan kemampuan terbaiknya di musim ini. Meski demikian, rider berjuluk Top Gun itu menegaskan bahwa dirinya terus melakukan adaptasi sebaik mungkin dengan Aprilia.

Vinales telah bergabung dengan Aprilia di pertengahan musim lalu dari Yamaha. Namun hingga saat ini, dirinya masih harus berjuang keras untuk bisa membuktikan dirinya mampu menjadi salah satu yang terdepan.

Saat ini, Vinales pun hanya mampu bertengger di posisi ke-14 pada klasemen kejuaraan dunia setelah mengumpulkan 27 poin. Hasil tersebut jauh di belakang rekan satu timnya, Aleix Espargaro, yang berada di urutan kedua dengan total 82 poin.

Vinales pun mengakui belum mampu beradaptasi baik dengan motor RS-GP yang dikendarainya. Namun rider berusia 26 tahun itu memastikan bahwa dirinya seus melakukan adaptasi agar bisa mendapatkan hasil yang dirinya inginkan di MotoGP.

"Saya masih harus memahami motor dengan baik, karena ini baru bagi saya. RS-GP ini memiliki potensi besar dan Anda melihatnya," ungkap Maverick Vinales dilansir dari Motosan, Senin (9/5/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1327 seconds [12]