Sportainment | Detail

Mauro Icardi Pamer Kemesraan dengan Mantan Istri, Mau Balikan?

Basudiwa Supraja
Senin, 18 Oktober 2021, 16:37 WIB
Mauro Icardi Pamer Kemesraan dengan Mantan Istri, Mau Balikan?
Mauro Icardi dan Wanda Nara. (Foto: Instagram @mauroicardi)

RUMAH tangga Mauro Icardi dengan Wanda Nara telah berpisah. Namun, belakangan striker Paris Saint-Germain itu kembali menggunggah foto barengnya dengan sang mantan istri. Sinyal Icardi mau balikan?

Biduk rumah tangga Icardi dan Wanda telah terbina sejak 2014. Namun, semua sirna karena perselingkuhan sang suami dengan teman sang istri, Maria Eugenia Suarez. 

Merespons ulah sang suami, Wanda marah. Sampai-sampai, dia menghapus semua kenangannya di Instagram bersama mantan pria yang dicintainya itu.

Prahara rumah tangga ini disinyalir berimbas pada permainan Icardi bersama PSG. Untuk itu, Icardi mendapat izin dari manajemen klub untuk tidak bergabung dalam latihan Minggu (17/10/2021).

Selama tujuh tahun membangun rumah tangga, Icardi dan Wanda telah dikaruniai dua orang anak. Bukan hanya sebagai istri, Wanda juga berperan sebagai agen yang mengurusi semua kontrak suaminya itu. 

Menariknya, hubungan Icardi dan Wanda juga diawali dengan perselingkuhan. Sebab, striker asal argentina itu dainggap merebut Wanda yang saat itu masih menjadi istri rekan setim Icardi di Sampdoria, Maxi Lopez.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2404 seconds [12]