Liga Inggris | Detail

Mauro Icardi Ditawari Gabung Newcastle United, Jawabannya: Tidak!

Hasyim Ashari
Selasa, 12 Oktober 2021, 16:12 WIB
Mauro Icardi Ditawari Gabung Newcastle United, Jawabannya: Tidak!
Striker Paris Saint-Germain Mauro Icardi. (Foto: REUTERS)

PARISMauro Icardi kabarnya mendapat tawaran bergabung Newcastle United oada bursa transfer Januari 202. Namun, bomber Paris Saint-Germain (PSG) itu tak tergoda dengan kipasan uang klub berjuluk The Magpies itu. 

Striker asal Argentina itu dikaitkan dengan Newcastle dalam beberapa hari terakhir setelah klub Tyneside itu dibeli Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman (MBS). Akuisisi itu menjadikan mereka klub kaya baru. 

Menurut laporan Express, Selasa (12/10/2021), Newcastle siap menghabiskan dana hingga 200 juta poundsterling (Rp3,8 triliun) hingga 2024 tanpa melanggar aturan Financial Fair Play. Sinyal bakal adanya perekrutan skala besar mulai terlihat.

Sejumlah bintang papan atas telah dikaitkan dengan Newcastle, termasuk di antaranya adalah Donny van de Beek, Jesse Lingard, dan James Tarkowski. Sementara Icardi, menjadi nama lain yang ada dalam daftar target The Magpies.

Kontrak Icardi dengan PSG masih tersisa tiga tahun lagi atau hingga 2024. Menurut laporan Calciomercato, mesin gol 28 tahun itu menjadi incaran sejumlah klub di antaranya Newcastle United, Tottenham Hotspur, dan Juventus.

Namun, sepertinya Icardi bertekad untuk tetap berada di ibukota Prancis dalam waktu dekat. Agen sang pemain, Gabriele Giuffrida mengungkapkan kepindahan pada tahun depan sangat tidak mungkin terjadi karena baik Icardi maupun istrinya tidak mau pergi.

“Meninggalkan Paris tidak ada dalam rencana Mauro dan Wanda. Itu hal terakhir yang mereka inginkan,” kata Giuffrida kepada La Gazetta Dello Sport.

Editor : Abdul Haris

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2452 seconds [13]