logo
Liga Italia | Detail

Maurizio Sarri Sebut Monza Jadi Tim Tersulit yang Dihadapi Lazio

Ilham Sigit Pratama
Jum'at, 11 November 2022, 13:15 WIB
Maurizio Sarri Sebut Monza Jadi Tim Tersulit yang Dihadapi Lazio
Pelatih Lazio, Maurizio Sarri (Foto: Reuters)

ROMA - Lazio dikejutkan dengan performa tim promosi dalam pekan ke-14 Liga Italia 2022-2023. Ya, Elang Ibu Kota harus susah payah mengalahkan Monza, dan sang pelatih, Maurizio Sarri mengatakan bahwa laga itu merupakan laga tersulit.

Perlawanan sengit didapat Lazio kala menjamu Monza di Stadio Olimpico, Roma, Jumat (11/11/2022) dini hari WIB. Biancocelesti bahkan hampir tertinggal lebih dulu lewat gol backheel Andrea Petagna di menit 13.

Lazio masih selamat karena gol tersebut dianulir lantaran dinilai offside. Tim ibu kota itu kemudian meraup tiga poin berkat gol tunggal Luka Romero di menit 69.

Sarri mengatakan bahwa laga itu merupakan lagabtersulit Lazio musim ini. Dalam kondisi kelelahan usai melakoni laga Derby Dell Capitale versus AS Roma di akhir pekan, Lazio harus meladeni perlawanan sengit Monza.

“Pada tingkat psikologis, jelas ini adalah pertandingan yang paling sulit. Laga ini berlangsung setelah ketegangan derbi, jadi ada peningkatan risiko runtuhnya intensitas (permainan)," kata Sarri dilansir Football Italia, Jumat (11/11/2022)

"Kami memang memilikinya (kendali permainan) untuk sementara waktu di setengah jam pertama, lalu berjuang untuk meningkatkan tempo. Untungnya kami keluar dari itu (tekanan) dan kemudian menang," tambahnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1869 seconds [13]