Bola Lainnya | Detail

Mauricio Pochettino Sebut PSG Akan Melakukan Apapun Supaya Kylian Mbappe Bertahan

Andika Rachmansyah
Kamis, 14 Oktober 2021, 16:18 WIB
Mauricio Pochettino Sebut PSG Akan Melakukan Apapun Supaya Kylian Mbappe Bertahan
Kylian Mbappe dan Mauricio Pochettino (Foto: euters)

PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino kembali membeberkan soal masa depan bintangnya, Kylian Mbappe. Menurutnya, kubu Les Parisiens-julukan PSG tetap berambisi untuk mempertahankan sang pemain.

Seperti diketahui, masa depan wonderkid Prancis itu di PSG masih abu-abu lantaran kontraknya yang akan habis musim panas 2022 belum juga diperpanjang. Namun Mbappe memang sudah lama dikabarkan ingin segera hengkang dan berlabuh ke raksasa Spanyol, Real Madrid.

Bahkan, Mbappe juga sudah menolak beberapa kali tawaran pembaruan kontrak dari kubu Parc des Princes. Kendati demikian, juru taktik asal Argentina itu percaya bahwa pilihan Mbappe yang tak ingin bertahan bisa berubah seiring berjalannya waktu.

"Kylian (Mbappe) akan membuat keputusan yang harus dia buat dan klub akan melakukan segala cara untuk mempertahankannya. Karena kami ingin mengamankan salah satu pemain terbaik dunia yang masih berusia 22 tahun itu," kata Pochettino dikutip dari Marca, Kamis (14/10/2021).

"Dia pemain yang tenang dengan dilengkapi kepribadian dan karakter yang sangat ramah. Dia sangat dewasa untuk pemain berusia 22 tahun," sambungnya.

Untuk mempertahankan Mbappe, eks pelatih Tottenham itu mengaku bahwa PSG akan melakukan dengan segala cara untuk membuat bintangnya tetap tinggal. Caranya, PSG akan sang pemain bertahan dengan iming-iming kesepakatan kontrak dengan nilai yang fantastis.

"Sebagai klub, PSG tentu memiliki ambisi untuk membujuknya, dan menawarkannya hal-hal lain sehingga dia bisa tinggal dan bahagia. Dengan hal itu, kemungkinan dia bisa berubah pikiran," kata Pochettino.

Rasa tidak ingin kehilangan itu semakin kuat pada awal musim ini. Mengingat, pemain berusia 22 tahun itu sangat berkontribusi bagi PSG. Pasalnya, ia telah mencetak empat gol serta lima assist dari 11 PSG musim ini.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1843 seconds [12]