Liga Italia | Detail

Matthijs de Ligt Akui Sedang Pertimbangkan Kelanjutan Kariernya di Juventus

Rio Eristiawan
Senin, 06 Juni 2022, 07:50 WIB
Matthijs de Ligt Akui Sedang Pertimbangkan Kelanjutan Kariernya di Juventus
Bek Juventus, Matthijs de Ligt (Foto: Reuters)

TURIN - Matthijs de Ligt saat ini masih memiliki kontrak di Juventus sampai 30 Juni 2024. Namun demikian, ia tengah mempertimbangkan apakah akan terus melanjutkan karier di Juventus atau hengkang ke klub lain.

Bek andalan Timnas Belanda itu sejatinya terus dikabarkan akan segera pergi dari Allianz Stadium. Hal ini tak lepas dari penampilan buruk La Vecchia Signora selama dua musim terakhir.

Melihat hal tersebut, membuat Juventus bergerak cepat untuk menjaga De Ligt untuk tetap bertahan. Terlebih Giorgio Chiellini telah meninggalkan tim dan Leonardo Bonucci yang sudah semakin menua, membuat De Ligt diharapkan mampu menjadi tulang punggung tim.

TURIN - Pemain Juventus Matthijs de Ligt bersama tim memberikan tepuk tangan usai laga. Juventus harus puas berbagi poin dengan Napoli di laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 usai pertemuan kedua tim di Allianz Stadium berakhir sama kuat 1-1, Jumat (7/1/20

Negosiasi perpanjangan kontrak pun sedang berlangsung saat ini. Namun, De Ligt masih mempertimbangkan untuk tetap bertahan atau pergi. Ia mengaku ingin mendapatkan yang terbaik dalam kariernya.

“Negosiasi sedang berlangsung saat ini dan ketika saatnya tiba saya akan memutuskan apakah akan memperpanjang atau mencari di tempat lain. Saya selalu melihat apa yang terbaik untuk saya dalam hal proyek olahraga," kata De Ligt dilansir dari Football Italia, Senin (6/6/2022).

De Ligt menilai berada di posisi keempat di akhir klasemen selama dua musim terakhir bukan hal yang bagus untuk Juventus. Pasalnya ia menginginkan agar Juventus menjadi tim yang selalu mengincar juara di setiap musimnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1442 seconds [13]