logo
Liga Italia | Detail

Mathias Pogba Bantah Terlibat Kasus Pemerasan Paul Pogba

Andhika Khoirul Huda
Sabtu, 10 September 2022, 19:29 WIB
Mathias Pogba Bantah Terlibat Kasus Pemerasan Paul Pogba
Bintang Juventus, Paul Pogba memberikan kabar terbaru mengenai kondisinya yang sedang alami cedera parah. (FOTO: Twitter @paulpogba)

TURIN – Perseturuan antara bintang Juventus Paul Pogba dan sang kakak Mathias Pogba, memasuki babak baru. Kini, Mathias mengklaim bahwa dirinya tak terkait dengan kasus pemerasan yang menimpa Paul seperti yang dilaporkan sebelumnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Paul mengambil tindakan hukum terhadap sebuah ‘geng terorganisir’ yang memerasnya beberapa bulan lalu.

Kala itu, gelandang Timnas Prancis itu dilaporkan diperas sebesar 13 juta Euro (Rp193,7 miliar), dan geng itu juga mencuri kartu kreditnya serta uang sekitar 300 ribu Euro (Rp4,47 miliar).

Namun, aksi pemerasan tersebut melibatkan Mathias. Pasalnya, sang kakak yang juga seorang pesepak bola profesional itu mengunggah beberapa video di media sosialnya dengan mengatakan bahwa dia bakal mengungkap hal buruk dari sosok seorang Pogba.

Bahkan, Mathias menuduh adiknya itu menyewa dukun untuk memantrai rekan senegaranya, Kylian Mbappe, karena merasa kalah bersinar di Timnas Prancis. Namun, Mbappe mengungkapkan bahwa dirinya tak percaya mantan pemain Manchester United itu melakukan itu padanya.

Akan tetapi, tiba-tiba sekarang Mathias mengklaim bahwa dirinya tak terkait dengan kasus pemerasan yang menimpa Paul. Dia pun melunak dengan berniat ingin menenangkan situasi yang memburuk di keluarganya dan akan bekerjasama dengan hakim dalam proses hukum yang sedang berjalan.

Mathias Pogba menegaskan bahwa dia tidak terkait dengan kasus pemerasan terhadap saudaranya, Paul Pogba,” kata pengacara Mathias, Richard Arbib, dilansir dari Football Italia, Sabtu (10/9/2022).

 "Mathias Pogba berniat untuk menenangkan situasi dengan saudaranya dan akan menyampaikan argumennya hanya kepada hakim yang bertanggung jawab atas penyelidikan jika diperlukan,” imbuhnya.

Namun, sampai saat ini belum ada tanggapan lagi yang diberikan oleh Paul. Namun, pemain berusia 29 tahun itu beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa Mathias bertingkah seperti itu karena berada di bawah pengaruh orang lain dalam kasus pemerasan.

Lalu, Paul juga sudah mengklarifikasi tuduhan ‘main dukun’ pada Mbappe yang dilontarkan Mathias, yang merupakan striker Timnas Guinea. Dia mengonfirmasi dirinya memang bertemu dengan seorang ‘sesepuh tokoh masyarakat’ tetapi hanya untuk bekerja sama dalam menyalurkan dana amal untuk anak-anak di Afrika. 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1659 seconds [12]